Malam Pengundian Su Sayang Sesion 2, Panggung Cellular World Kupang Banjir Hadiah

Malam Pengundian Su Sayang Sesion 2, Panggung Cellular World Kupang Banjir Hadiah

Malam Pengundian Su Sayang Sesion 2, Panggung Cellular World Kupang Banjir Hadiah
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Foto bersama pemenang undian Program Su Sayang Sesion 2 Cellular Wolrd pada Jumat (9/8/2019). 

Malam Pengundian Su Sayang Sesion 2, Panggung Cellular World Kupang Banjir Hadiah

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Panggung Malam Pengundian Program Su Sayang Sesion 2 Cellular Wolrd Kupang yang berlangsung di halaman Cellular Wolrd Kuanino Kota Kupang pada Jumat (9/8/2019) banjir hadiah. Tiga unit sepeda motor Honda sebagai hadiah utama serta hadiah hiburan akhirnya dimenangkan customer setia Samsung di Kupang.

Dalam pengundian tersebut, hadiah utama sepeda motor Honda Vario CBS dimenangkan oleh Ferdinand Dule Rimu. Sedang dua sepeda motor Honda Beat ESP dimenangkan masing masing oleh Christian Riwu dan Noh Takenib.

BREAKING NEWS: Mencuri Laptop Mahasiswi PNK, Ojek di Kota Kupang Dibekuk Polisi

Supervisor Outlet Cellular World Kupang, I Nyoman Purnama Sidi kepada POS-KUPANG.COM menjelaskan bahwa program Su Sayang merupakan program kerjasama duet antara Cellular Wolrd Kupang dan Samsung.

Program tersebut jelasnya, memiliki dua target yakni agar Cellular Wolrd semakin ramai dan menjadi referensi selular di Kupang serta agar masyarakt semakin banyak membeli handphone terutatma handpone dengan brand Samsung.

Ini Jumlah Hewan Kurban di Masjid Nurul Falah Kefamenanu

Nyoman mengatakan bahwa dalam Program Su Sayang session 2, setiap customer yang membelanjakan produk handpone Samsung disertai aksesosris minimal senilai Rp 1 juta di Cellular World selama 1 Mei 2019 hingg 31 Juli 2019 berhak atas kupon undian yang diundi pada malam itu.

Selain hadiah utama tiga unit motor Honda, Cellular World juga memberikan hadian tambahan yang terdiri dari tiga buah kulkas, tiga buah TV, tiga Home Theter, tiga buah Handphone Samsung Note-512 GB, serta enam buah Samsung A50

Ia mengatakan bahwa harapannya, Cellular Wolrd dapat menjadi peman besar pasar handpone di Kota Kupang.

"Semoga kita bisa menjadi pemain besar di Kota Kupang, sebelumnya kita sudah di Bali, jadi kita pingin ekses terus di sini," katanya.

Terkait strategi, ia mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer (konsumen).

"Yang penting memberikan pelayanan terbaik ke customer. Dan untuk harga, kita mengikuti pasar yang ada, tetapi dari sisi pelayanan kta upayak kita yang terbaik," katanya.

Celluler world, tambahnya, mengambil semua segmen pasar handpone dari low middle hingga middle high dengan menyediakan produk multi brand, diantaranya Samsung, Oppo, Vivo, Xiomi, Iphone dan berbagai merek lainnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved