PLN akan Lakukan Pemadaman Listrik di Kota Mbay, Simak Jadwal dan Lokasinya!

PLN selama masa pemadaman tersebut akan melakukan perawat jaringan listrik di wilayah yang menjadi target perbaikan dengan cara offline.

PLN akan Lakukan Pemadaman Listrik di Kota Mbay, Simak Jadwal dan Lokasinya!
PLN MBAY
Pengumuman pemadaman listrik dari PLN ULP Bajawa Sub Mbay Kabupaten Nagekeo. 

PLN akan Lakukan Pemadaman Listrik di Kota Mbay, Simak Jadwal dan Lokasinya!

POS-KUPANG.COM | MBAY --PT. PLN (Persero) ULP Bajawa Sub ULP Mbay mengeluarkan pengumuman akan terjadi pemadaman listrik di wilayah Kota Mbay dan sekitarnya, Sabtu (10/8/2019) dari pukul 09.00 hingga 15.00 Wita.

Manajer PLN ULP Bajawa, Vincentius Rambo, membenarkan adanya pemadaman listrik di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Vincentius mengatakan pemadam ini dilakukan untuk meningkatkan mutu keandalan penyaluran, meningkatkan kualitas pelayanan, serta mengantisipasi adanya gangguan.

"Iya benar teman-teman di Mbay ada pekerjaan pemeliharaan jaringan. Wilayah padamnya sesuai lokasi yang tertulis di pemberitahuan," ujar Vincentius, kepada POS-KUPANG.COM.

Ia mengungkapkan PLN selama masa pemadaman tersebut akan melakukan perawat jaringan listrik di wilayah yang menjadi target perbaikan dengan cara offline.

Wilayah yang akan terkena dampak pemadaman ini meliputi Kolibali – Danga Au - Mbay Dam - Pisa - Dhawe - Alorongga -Aloripit Nila -Towak-Bekek.

"Pemadaman listrik akan dilakukan selama enam jam sejak pukul 09.00 hingga pukul 15.00 Wita," ujarnya.

Ia mengaku pihak PLN menyarankan, bila ada hal-hal yang kurang jelas atau adanya keluhan gangguan jaringan listrik, pelanggan bisa menghubungi call center di nomor 123.

Ini Tiga Nama yang Diusulkan NasDem Sebagai Calon Pimpinan DPRD NTT

Jadwal Pertandingan Manchester United vs Chelsea Premier League 2019, Ajang Pembuktian Frank Lampard

"PLN mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerja sama masyarakat. PLN juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan yang terkena dampak pemadaman," paparnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved