Persit Kartika Chandra Kirana Cabang TTU Bagikan Sembako dan Nasi Bungkus

Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang TTU Bagikan Sembako dan Nasi bungkus

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang TTU Bagikan Sembako dan Nasi Bungkus
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1618/TTU, Ny. Roni Junaidi saat membagikan sembako kepada salah seorang warga di Kota Kefa, Jumat (9/8/2019). 

Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang TTU Bagikan Sembako dan Nasi bungkus

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 1618 TTU, Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial.

Kegiatan bhakti sosial kali ini berupa pembagian sembako dan nasi bungkus kepada masyarakat di sejumlah kelurahan yang ada di Kota Kefamenanu, Jumat (9/8/2019.

BREAKING NEWS : Perampok Bertopeng Gasak Ternak dan Aniaya Warga Kambata Wundut, Sumba Timur

Kegiatan yang mengusung tema Jumat Berkah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1618/TTU, Nyonya Roni Junaidi.

Pembagian sembako dan nasi bungkus dilakukan di beberapa kelurahan yakni Kelurahan Kefa Selatan khususnya di Gunung Maol dan Gunung Naesleu, Kelurahan Tubuhu'e khususnya di Maslete, dan Kelurahan Benpasi khususnya di Pasar Baru.

1 Tewas Akibat Angin Kencang dan Dingin di Sydney dan Melbourne Saat Badai Salju Landa Australia

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1618/TTU, Ny. Roni Junaidi mengatakan, kegiatan pembagian sembako dan nasi bungkus sudah dilakukan sebanyak dua kali.

"Program ini sudah mulai berjalan, dan di Kefa ini sudah yang kedua kalinya. Yang pertama kali lakukan pada bulan Maret dan sekarang diulang kembali," ujarnya.

Ny. Roni mengatakan, sasaran kegiatan Jumat Berkah tersebut teruntuk kepada keluarga yang secara ekonomi kurang beruntung.

"Karena judulnya Jumat Berkah, makanya kita masak sendiri, bikin kue, puding untuk dibagikan kepada masyarakat," terangnya.

Ny. Roni mengatakan, sampai dengan selesai kegiatan Jumat Berkah pembagian nasi bungkus dan sembako berjalan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved