Cuaca Ekstrem

1 Tewas Akibat Angin Kencang dan Dingin di Sydney dan Melbourne Saat Badai Salju Landa Australia

Angin kencang terus menyerang bagian New South Wales pada hari Sabtu (10/8/2019), dengan salju menghantam Blue Mountains

1 Tewas Akibat Angin Kencang dan Dingin di Sydney dan Melbourne Saat  Badai Salju Landa Australia
Mike Bowers / The Guardian
Alat penghancur salju menggaruk salju yang memenuhi badan jalan di New South Wales (NSW) Australia. Keadaan bakal berlangsung hingga Senin (12/8/2019) pagi. 

Salju di Blue Mountain, Angin Kencang dan Dingin di Sydney NSW dan Melbourne Victoria, 1 Perempuan Tewas 

POS-KUPANG.COM - Seorang wanita meninggal di Yarra Ranges Victoria dan empat tahun berjuang untuk hidupnya setelah pohon jatuh menimpa mobil keluarga.

Diberitakan Theguradian.com, angin kencang terus menyerang bagian New South Wales pada hari Sabtu (10/8/2019), dengan salju menghantam Blue Mountains dan membuat beberapa pengemudi di jalan raya Great Western tertahan sebelum dibuka kembali.

Dan di Victoria, di mana seorang wanita meninggal pada hari Jumat setelah pohon tumbang menimpa mobilnya, angin dingin, hujan, dan angin kencang diperkirakan akan bertahan akhir pekan ini.

Biro Meteorologi telah memperkirakan hembusan angin “Antartika” di NSW melebihi 90 km / jam untuk Illawarra, bagian tinggi dari pantai selatan, Tablelands Tengah, Tablelands Selatan, dan Pegunungan Snowy.

Peringatan parah untuk angin yang merusak dibatalkan untuk Sydney tetapi peringatan angin yang kuat tetap berlaku untuk saluran air pantai.

Selancar berbahaya juga diprediksi untuk pantai negara bagian kecuali wilayah Byron.

Biro Meteorologi melaporkan salju di Katoomba, Goulburn dan Central Tablelands. Juga ada salju di Victoria di Gunung Dandenong dan Melbourne Timur.

Biro Meteorologi mengatakan bahwa rangkaian front dingin terakhir yang melintasi NSW akan berakhir pada Senin pagi.

Angin melampaui 113 km / jam di Pulau Montague di pantai selatan pada hari Jumat dan kecepatan hembusan tiga digit juga dicatat di Kiama dan Bellambi.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved