Keluarga Kirim Surat Terbuka Minta Kapolda NTT Usut Tuntas Kasus Kematian Charly Sowo

Mendesak Kapolda NTT untuk mengungkapkan kasus lain di Provinsi NTT, memberantas kejahatan, dan menghukum pelaku kejahatan seadil-adilnya

Keluarga Kirim Surat Terbuka Minta Kapolda NTT Usut Tuntas Kasus Kematian Charly Sowo
POS KUPANG.COM/RYAN NONG
Aksi massa forum yang menuntut penyelesaian kasus kematian Charly Sowo, mahasiswa Filsafat Unwira di Mapolda NTT, Jumat (7/9/2018) sore. 

Keluarga Kirim Surat Terbuka Minta Kapolda NTT Usut Tuntas Kasus Kematian Charly Sowo

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Keluarga almarhum Carolino A. Sowo mengirim surat terbuka kepada Kapolda NTT di Kupang.

Surat terbuka yang berasal dari keluarga Almarhum Carolino A. Sowo yang berisi desakan kepada Kapolda NTT untuk mengungkap tuntas penyebab kematian almarhum Carolino A. Sowo yang ditemukan tewas di Pantai Oesapa Kota Kupang, Selasa (24/7/2018) sekitar pukul 06.00 Wita.

Carolino A. Sowo merupakan seorang mahasiswa Kampus Unwira Kupang Fakultas Filsafat dan berasal dari Kampung Bobou Kota Bajawa Kabupaten Ngada Pulau Flores Nusa Tenggara Timur.

Surat terbuka yang dikirim keluarga mendesak Kapolda NTT mengusut tuntas kasus kematian Carly Sowo.

Surat tersebut diterima POS-KUPANG.COM, Jumat (9/8/2019) malam dan meminta kepada seluruh media di Provinsi NTT untuk mengawal proses penyelidikan kasus tersebut.

Surat terbuka tersebut dikirim oleh Martinus Tandafatu sebagai perwakilan keluarga Almarhum.

Berikut isi surat terbuka yang diterima POS-KUPANG.COM :

"Mengenang satu tahun meninggalnya anak kami Carolino A. Sowo, bersama surat terbuka ini kami keluarga Almarhum Carolino A. Sowo atau yang dikenal dengan Charly Sowo mendesak Kepala Kepolisian Daerah NTT untuk segera menuntaskan proses pengusutan penyebab kematian anak kami ini yang ditemukan tewas di pantai Oesapa pada Selasa (24/7/2018) sekitar pukul 06.00 pagi dan mengungkapkan secara jelas serta transparan penyebab kematiannya.

Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/A/239/VII/2018 Sektor Kelapa Lima tanggal 24 Juli 2018 kami keluarga berharap kasus ini ditangani oleh pihak Kepolisian secara profesional.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved