Ratu Tisha Sekjen PSSI Tetap Tenang Meski Diusir Saat Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta

PSM Makassar meraih juga Piala Indonesia 2019, setelah mengalahkan Persija Jakarta 2-0, Selasa (6/8/2019), kehadiran Ratu Tisha, Sekjen PSSI

Ratu Tisha Sekjen PSSI Tetap Tenang Meski Diusir Saat Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta
Instagram/kolase pos-kupang.com
Ratu Tisha, Sekjen PSSI perempuan pertama. 

Ratu Tisha Sekjen PSSI Tetap Tenang Meski Diusir Saat Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta

POS-KUPANG.COM - Di tengah eforia atas keberhasilan tim PSM Makassar meraih juga Piala Indonesia 2019, setelah mengalahkan Persija Jakarta 2-0, Selasa (6/8/2019), kehadiran Ratu Tisha, Sekjen PSSI saat ini, tidak bisa diabaikan.

Sebagai Sekjen PSSI perempuan pertama di Indonesia yang kini baru menginjak usia 32 tahun kehadiran Ratu Tisha pada setiap momen olahraga selalu menarik perhatian.

Demikian juga ketika gelaran final leg 2 Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Makassar kemarin, Ratu Tisha juga hadir.

Namun begitu tiba di Stadion Mattoanging Andi Matalatta Makassar tempat berlangsungnya pertandingan final PSM Makassar vs Persija Jakarta, Ratu Tisha malah sempat diusir suporter PSM Makassar.

Namun, menghadapi aksi tersebut dengan tenang dan tetap berada di stadion mengikuti jalannya pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta, termasuk saat penyerahan hadiah atau trofi kepada tim Ayam Jantan PSM Makassar.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, mengucapkan selamat kepada PSM Makassar atas keberhasilan meraih gelar juara Piala Indonesia 2018.

Ratu Tisha juga mengaku senang karena pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Mattoanging Andi Matalatta Makassar, Sulsel, Selasa (6/8/2019), berjalan lancar.

"Selamat buat PSM Makassar yang tampil sebagai juara," kata Ratu Tisha yang dikutip dari BolaSport.com.

"Pertandingan berjalan lancar dan sangat baik dari sisi penyelenggaraan," ucap dia menambahkan.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved