Puput Nastiti Devi Hamil Anak Laki-Laki Ahok BTP Sudah Persiapkan Nama Anak?

Sepak terjang Ahok pun masih ditunggu. Dalam dunia politik, Ahok sudah menetapkan menjadi kader PDI-P, namun ia juga sudah memutuskan untuk tidak akti

Puput Nastiti Devi Hamil Anak Laki-Laki Ahok BTP Sudah Persiapkan Nama Anak?
instagram.com/anandasukarlan
Mengintip deretan penampilan baru Bripda Puput Nastiti Devi istri Ahok yang dikabarkan hamil dengan perut buncit 

Puput Nastiti Devi Hamil Anak Laki-Laki Ahok BTP Sudah Persiapkan Nama Anak?

POS KUPANG.COM –  Cerita mengenai Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) seakan tak pernah habis.

Mulai dari kasus penistaan agama, masuk penjara, perceraian dengan Vernica Tan dan menikah lagi dengan Polwan mantan ajudan istrinya, Puput Nastiti Devi.

Sepak terjang Ahok pun masih ditunggu. Dalam dunia politik, Ahok sudah menetapkan menjadi kader PDI-P, namun ia juga sudah memutuskan untuk tidak aktif lagi dalam dunia politik praktis.

Kabarnya mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut memilih menjadi pengusaha, bahkan sudah ada rencana memangun pabrik pakan ternak di Nusa Tenggara Timur.

Setelah dikabarkan menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019 lalu di Bali, kini Basuki Tjahaja Purnama  atau kerap disapa Ahok rupanya dikabarkan tengah menanti kelahiran anak pertamanya dari pernikahan kedua ini.

Sebelumnya, Ahok menjalin rumah tangga dengan  Veronica Tan ini, telah dikarunia 3 anak, yang terdiri dari 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan.

Kabar bahwa Ahok BTP akan memiliki anak lagi dari mantan ajudan Veronica Tan ini telah berembus kencang sejak foto-foto Puput Nastiti Devi saat berbelanja di Norwegia tersebar di media sosial.

Walau belum bisa dipastikan apakah Puput Nastiti Devi hamil atau belum. Tapi beredarnya foto ini sudah menjadi perbincangan yang ramai di media sosial.

instagram.com/veronica_tan_fc
Puput Nastiti Devi berbelanja di Norwegia

Bahkan yang terbaru adalah foto yang diunggah oleh akun Instagram @btp_fans_club beberapa hari lalu.

Halaman
1234
Editor: Alfred Dama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved