Liga 1

PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Wiljan Pluim Ingin Persembahkan Trofi untuk Tim, SIMAK

Final leg kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan digelar, pada Selasa (6/8/2019).Pertandingan PSM Makassar vs Persija aka

PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Wiljan Pluim Ingin Persembahkan Trofi untuk Tim, SIMAK
instagram.com/@wiljanpluim
Wiljan Pluim 

POS KUPANG.COM - - Final leg kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan digelar, pada Selasa (6/8/2019).

Pertandingan PSM Makassar vs Persija akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, pukul 15.00 WIB.

Dikutip TribunWow.com dari saluran YouTube PSM Makassar, Senin (5/8/2019), Wiljan Pluim  hadir pada sesi konferensi pers jelang PSM Makassar Vs Persija Jakarta.

Dalam sesi tersebut Kapten PSM Makassar itu mengatakan tak ingin melewatkan kesempatan untuk memberikan piala kemenangan.

Penyebab Dua Bek Tengah Tak Bela Persebaya Surabaya Hadapi Madura United, Ini Strategi Pelatih

Selain itu, Wiljan Pluim juga mengaku kecewa dengan insiden yang terjadi pada pekan lalu. 

Diketahui, bus yang ditumpangi pemain Persija dilempari batu di sekitar Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Sabtu (27/7/2019).

Karena teror yang terjadi itu membuat pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta harus ditunda oleh PSSI yang semula digelar pada Minggu (28/7/2019) menjadi Selasa (6/8/2019).

"Saya juga tidak sabar untuk memainkan pertandingan ini, agak kecewa sebenarnya dengan apa yang terjadi satu minggu yang lalu," ujar Wiljan Pluim di sesi Prematch Press Conference, Senin (5/8/2019).

Madura United vs Persebaya, Persib Bandung vs Persela, Ini Top Skor dan Jadwal Liga 1 2019 Pekan

"Dan kita siap. Dan semuanya sudah menyiapkan pertandingan untuk besok."

"Tiga tahun di sini, ini kesempatan untuk membawa, memberikan piala pertama setelah saya ada di sini untuk PSM Makassar," pungkasnya.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved