Liga 1

Lihat Laga Tandang Persib Bandung : Pelatih Robert Alberts: Katakan Ini

Tren negatif Persib Bandung harus diputus jika Maung Bandung tidak ingin berada di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2019.

BolaSport.com/kolase pos-kupang.com
Pelatih Persib Robert Rene Alberts dan pemain Persib Erwin Ramdani. 

POS KUPANG.COM - - Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019)

Tren negatif Persib Bandung harus diputus jika Maung Bandung tidak ingin berada di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2019.

Laga berat harus dilakoni Persib Bandung pada saat melawan Persela Lamongan.

Pasalnya Persib Bandung yang harus menjalani 3 kali laga tandang antar pulau dalam waktu yang relatif singkat.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts juga menyatakan jika tim Maung Bandung harus bisa mengatasi kondisi fisik pemain yang kelelahan karena padatnya jadwal pertandingan.

“Kami harus melakukan perjalanan panjang dalam rentang waktu yang singkat. Dari Malang ke Bandung, dari Bandung menuju ke Banjarmasin dan kini kami langsung ke Surabaya dengan rentang waktu yang pendek,” ucap Robert Alberts, sperti yang dikutip dari Simaumaung.com, Senin (5/8/2019).

Mantan pelatih PSM Makassar tersebut juga menjelaskan bahwa tim Maung Bandung harus mempunyai kesempatan untuk beristirahat.

Selain itu Robert Alberts juga harus memperhatikan materi latihan yang diberikan supaya tidak menguras energi tim asuhannya.

“Jadi kami harus cepat memulihkan kondisi pemain serta melihat siapa yang cedera karena ada beberapa pemain yang tumbang. Kami harus membangkitkan tim ini karena seharusnya dalam laga tadi (kemarin) kami bermain imbang,” ucapnya

Dikutip TribunWow.com dari laman resmi liga Indonesia, Senin (5/8/2019) selama 2 kali kunjungan tim Maung Bandung sebelum melawan Persela Lamongan, hasil yang diperoleh Persib Bandung kurang bagus karena kedua laga mengalami kekalahan.

Berikut ini adalah perjalan laga tandang Persib Bandung:

Arema FC (5) vs (1) Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019)

Barito Putera (1) vs (0) Persib Bandung, di Stadioan Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019)

Persela Lamongan (-) vs (-) Persib Bandung, di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019)

Jika pada pertandingan melawan Persela Lamongan nanti tim Maung Bandung gagal mencuri poin, akan menambah kekalahan beruntun bermain tandang Persib Bandung. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved