Lakalantas Di Ende Dua Warga Jerman Jadi Korban

lecet dibagian dada dan tangan kanan Penumpang atas nama Anita ( 33 ) WNA , Jerman menggalami luka memar di bagian dada.

Lakalantas Di Ende Dua Warga Jerman Jadi Korban
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
akalantas Di Ende Dua Warga Jerman Jadi Korban 

Lakalantas Di Ende Dua Warga Jerman Jadi Korban

POS-KUPANG.COM|ENDE--Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di KM 12 arah Kota Ende,Desa Ndungga,Kecamatan Ende Timur,Kabupaten Ende,Senin (5/8/2019) mengakibatkan dua warga Jerman luka lecet.

Warga Jerman yang menjadi penumpang yang merupakan penumpang atas nama, Soren ( 35) WNA, Jerman, mengalami Luka lecet dibagian dada dan tangan kanan Penumpang atas nama Anita ( 33 ) WNA , Jerman menggalami luka memar di bagian dada.

Kasat Lantas Polres Ende,AKP Rinaldi Hastomo kepada Pos Kupang.Com,Senin (5/8/2019) mengatakan
telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal (Out Of Control) .

Mobil Kijang Inova Nopol : EB 1088 DK warna silver Metalik yang di kemudikan oleh atas nama YOHANES A. GOTI yang pada saat itu datang dari arah Detusoko hendak menuju ke Ende berpenumpang 2 orang WNA atas nama SOREN dan ANITA dengan kecepatan tinggi.

Selain kecepatan tinggi juga kurang berhati-hati sesampainya di tikungan halus ke arah kiri Km 12 Desa. Ndugga, Kecamatan .Ende Timur, Kabupaten Ende, mobil tersebut sudah menyalip Mobil yang ada di depannya.

Saat  hendak kembali jalur kiri pengemudi mobil kijang Inova tersebut hilang kendali dan menabrak batu yang berada di bahu kanan jalan sehingga mobil kijang Inova tersebut langsung terjun kedalam jurang berkedalaman kurang lebih 150 Meter.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi maupun penumpang menggalami luka - luka dan kemudian di bantu oleh warga yang pada saat melintasi di TKP dan mengevakuasi korban menuju RSUD Ende untuk mendapatakan perawatan medis.

Dalam kejadian itu sopir atas nama,Yohanes Goti asal Watujaji,Kelurahan Bajawa,Kecamatan Bajawa,Kabupaten Ngada mengalami luka-luka.

Lokasi kejadian dalam kecelakaan itu ujar AKP Rinaldi di jalan Jurusan Ende - Detusoko ( Km 12 Desa.Ndungga, Kecamtan Ende Timur, Kabupaten Ende. Adapun kerugian material sebesar -Rp.120.000.000,-

Laka tersebut adalah laka tunggal atau (Out Of Control) Mobil Kijang Inova Nopol : EB 1088 DK Warna Silver Metalik Penyebab lakalantas ujar AKP Rinaldi Dari keterangan saksi-saksi, diduga pengemudi Mobil Kijang Inova Nopol : EB 1088 DK warna Silver metalik YOHANES A.GOTI kurang berhati-hati saat mengemudikan kendaraan tersebut.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com,Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved