Liga 1 2019

Hasil Liga 1 - Posisi Persib Bandung Makin Sulit Setelah Kalah 0-1 dari Barito Putera Minggu (4/8)

Barito Putera berhasil mengalahkan Persib Bandung 1-0 pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu

Hasil Liga 1 - Posisi Persib Bandung Makin Sulit Setelah Kalah 0-1 dari Barito Putera Minggu (4/8)
persib.co.id
Pemain Persib Bandung mendapatkan pelukan dari pelatih Robert Rene Alberts setelah laga kontra Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019. 

POS-KUPANG.COM - Harapan tim Persib Bandung untuk membayar kekalahan pada laga-laga sebelumnya dengan meraih kemenangan melawan Barito Putera ternyata mimpi belaka.

Demikian pun sesumbar Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019

Kenyataannya,  Barito Putera berhasil mengalahkan Persib Bandung 1-0 pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (4/8/2019) malam.

Barito Putera berhasil meraih tiga angka atas tamunya Persib Bandung hari ini.

Dengan hasil ini posisi Persib Bandung dan Barito Putera di Klasemen Sementara Liga 1 2019 sama di posisi 12, di bawah PSM Makassar.

Gol Adi Setiawan pada masa injury time menit ke-90+4 melalui sundulan membuat Barito Putera menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 12 poin.

Sejak awal laga, Persib Bandung langsung melakukan serangan terlebih dahulu ke pertahanan Barito Putera.

Ezechiel N'Douassel melakukan ancaman ke gawang Barito Putera pada awal-awal laga melalui sundulannya namun masih bisa ditangkap Aditya Harlan.

Menit kelima, Persib Bandung kembali memberikan ancaman melalui tendangan bebas Dedi Kusanandar tapi bola masih melenceng di samping kiri kiper.

Barito Putera pun bukan tanpa perlawan, pada menit keenam mereka melakukan serangan balik namun berkat kesigapan I Made Wirawan peluang tersebut bisa digagalkan.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved