Sebelum Meninggal Mendadak, Paskibraka Aurel Cerita Dipukuli Senior, Muka Pucat, Tubuh Lebam

Aurel menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Jenazah sudah dimakan di TPU Selapajang, Kota Tangerang, kemarin.

Sebelum Meninggal Mendadak, Paskibraka Aurel Cerita Dipukuli Senior, Muka Pucat, Tubuh Lebam
WartaKota
Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Petugas Paskibraka Aurellia Meninggal Dunia, Mendagri Lakukan Ini 

Sebelum Meninggal Mendadak, Paskibraka Aurel Cerita Dipukuli Senior, Muka Pucat, Tubuh Lebam

POS KUPANG.COM, TANGERANG -- Calon pembawa baki bendera Paskibraka Aurel atau Aurellia Quratu Aini (16), baru saja meninggal secara mendadak diduga karena dipersekusi seniornya saat mengikuti kegiatan pelatihan pasukan

Suasana dukapun menggelayuti rumah pasangan Fahri Abdulrahman dan Sri Wahyuni di Taman Royal 2, Cipondoh, Tangerang, Banten, Jumat (3/8/2019).

Putri dari Fahri dan Sri, pengibar bendera di Lapangan Cilenggang, Serpong.

Aurel menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Jenazah sudah dimakan di TPU Selapajang, Kota Tangerang

Paman Aurel, Romi, menyebut kematian keponakannya yang tengah mengikuti kegiatan Paskibra ini meninggal dunia secara mendadak.

Menurutnya, kematian Aurel dirasa sangat janggal oleh keluarganya. Romi menceritakan detik-detik kepergian siswi yang duduk di kelas XI MIPA 3, SMA Islam Al Azhar BSD, Tangerang Selatan tersebut.

"Kemarin itu kami keluarga kumpul di rumah ini. Karena ada acara nenek kami yang sedang ulang tahun. Kami sekeluarga melihat ada yang berbeda dari Aurel," ujar Romi.

Aurel pun turut serta dalam pertemuan keluarga itu.
Menurut Romi, wajah Aurel itu terlihat pucat pasih.

"Mukanya itu pucat banget, seperti kelelahan. Padahal dia (Aurel) tidak memiliki riwayat penyakit," ucapnya.
Tubuhnya pun tampak lemas. Aurel saat itu tak ceria. "Dia tak mengeluhkan apa-apa. Tapi kami lihat dia ini sangat keletihan karena ikut Paskibra," kata Romi.

Halaman
123
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved