Liga 1

Persib Bandung Laporkan Panitia Pelaksa Arema FC, Ini Penjelasan Panitia

- Persib Bandung harus mengakui kemenangan Arema FC pada pertandingan laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, di Stadion Kan

Persib Bandung Laporkan Panitia Pelaksa Arema FC, Ini Penjelasan Panitia
Twitter/persib
Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung, lanjutan Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019). 

POS KUPANG.COM -- Persib Bandung harus mengakui kemenangan Arema FC pada pertandingan laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tim yang berjuluk Maung Bandung tersebut harus mengakui keunggulan tim Singo Edan, karena Arema FC berhasil mencukur Persib Bandungdengan skor 5-1.

Diketahui  sebelumnya bahwa Persib Bandung mendapatkan teror dari oknum suporter.

Ikut Pra PON XX 2019, Atlet Sepak Takraw NTT Menuju Tarakan, Kalimantan Utara

Siti Badriah dan Krisjiana Nyaris Gagal Menikah karena Pertengkaran Hebat, Feni Rose Tahu

Oleh karena itu, Ketua Panitia Pelaksana (panpel) Arema FC Abdul Harris sudah meminta maaf atas ketidaknyamanan Persib Bandung ketika berada di Malang.

"Saya pribadi dan panpel Arema FC memohon maaf kepada Persib Bandung atas pelayanan kami selama mereka di sini," kata Abdul Harris, seperti yang dikutip dari Suryamalang.com, Kamis (1/8/2019).

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris (Tribun Madura/Alfi Syahri Ramadan)
Selain itu, penyebab terjadinya keterlambatan jadwal keberangkatan Persib Bandung menuju ke Stadion Kanjuruhan, Malang, adalah karena miskomunikasi petugas lapangan dan panpel Arema FC.

"Kami tegaskan itu bukan unsur kesengajaan. Ada miskomunikasi antara petugas di lapangan dan petugas kami," kata Abdul Harris.

Pihak penpel Arema FC sesungguhnya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada semua tim yang akan bertanding melawan Arema FC tidak terkecuali yaitu Persib Bandung.

Diketahui sebelumnya, manajemen Persib Bandung telah melaporkan kejadian teror sebelum pertandingan Arema FC vs Persib Bandung kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada tanggal 30 Juli 2019.

Laporan tersebut bertujuan supaya tidak terjadi lagi kejadian seperti yang dialami Persib Bandung ketika di Malang.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved