89 Unit Kendaraan Terjaring Operasi Tilang Gabungan

Kegiatan operasi tilang gabungan tersebut dilakukan selama tiga hari berturut-turut, terhitung sejak 23-25 lalu di beberapa tempat

89 Unit Kendaraan Terjaring Operasi Tilang Gabungan
Pos Kupang.com/Thomas Mbenu Nulangi
Kepala UPTD Badan Pendapatan Provinsi NTT Wilayah Kabupaten TTU, Benyamin Lico, S.Sos. 

89 Unit Kendaraan Terjaring Operasi Tilang Gabungan

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Sebanyak 89 unit kendaraan terjaring dalam operasi tilang gabungan yang dilakukan oleh pihak Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Badan Pendapatan Provinsi NTT Wilayah Kabupaten TTU, Satlantas, Jasa Raharja, dan Dinas Perhubungan.

Kegiatan operasi tilang gabungan tersebut dilakukan selama tiga hari berturut-turut, terhitung sejak 23-25 lalu di beberapa tempat di dalam Kota Kefamenanu.

Kepala (UPTD) Badan Pendapatan Provinsi NTT Wilayah Kabupaten TTU, Yulius Benyamin Lico, S.Sos mengatakan hal itu kepada Pos Kupang beberapa hari yang lalu.

Yulius mengatakan, dari jumlah kendaraan sebanyak itu, terdiri dari kendaraan roda empat sebanyak 17 unit dan kendaraan roda dua sebanyak 72 unit.

Sementara itu, lanjut Yulius, kendaraan yang sudah membayar pajak sebanyak 78 unit dengan rincian kendaraan, roda empat sebanyak 15 unit, dan roda dua sebanyak 63 unit.

"Kalau kendaraan yang belum melakukan pembayaran sebanyak 11 unit yang terdiri dari roda empat sebanyak 2 unit dan roda dua sebanyak 9 unit," terangnya.

Yulius meminta kepada pemilik kendaraan yang belum membayar pajak, agar segera membayar pajak kendaraan sehingga nantinya aman jika akan dilakukan penilangan.

"Dari pada nanti saat kita berkendaraan, kemudian kita kucing-kucingan dengan petugas, kan tidak baik. Lebih baik kita bayar memang supaya lebih aman," ungkapnya.

Bupati TTS Larang Proyek Fisik Gunakan Alat Berat dari Luar Daerah

Teater Sako Jung SMAS St.John Maumere Paul Ingin Tampil di Mancanegara

Yulius berharap, dengan adanya kegiatan penindakan bersama yang dilakukan itu, dapat meningkatkan kesadaran dari wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotornya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved