Peserta Didik Antusias Ikut CCM Tingkat SMA/MA Se- Daratan Timor, Pulau Semau, Rote Ndao

Para Peserta Didik Antusias Ikut CCM Tingkat SMA/MA Se- Daratan Timor, Pulau Semau, Rote Ndao

Peserta Didik Antusias Ikut CCM Tingkat SMA/MA Se- Daratan Timor, Pulau Semau, Rote Ndao
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana lomba Cerdas Cermat Matematika (CCM) Tingkat Pelajar SMA/MA Se-Daratan Timor, Pulau Semau, Rote Ndao tahun 2019 di Aula Rektorat Undana Lama Undana Penfui, Kota Kupang, Senin (29/7/2019) pagi. 

Para Peserta Didik Antusias Ikut CCM Tingkat SMA/MA Se- Daratan Timor, Pulau Semau, Rote Ndao

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Puluhan peserta didik tingkat SMA/MA Se-Daratan Timor, Pulau Semau, Rote Ndao terlihat antusias mengikuti Cerdas Cermat Matematika, Senin (29/7/2019).

Kegiatan ini digelar oleh Program Studi (Prodi) Matematika Fakultas Sains dan Teknik (FST) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang.

Bertempat di Aula Rektorat Undana Lama Undana Penfui, Kota Kupang, para siswa ini terbagi dalam 32 tim yang sebelumnya telah diseleksi di masing-masing daerah.

Bank NTT Beri Bantuan Dana Rp 60 Juta Untuk Askab PSSI Malaka

Pantauan POS-KUPANG.COM di tempat kegiatan, terdapat 3 tim yang tengah serius mengikuti rangkaian lomba yang dipandu seorang mahasiswa.

Sementara itu, pada area penonton, para peserta didik lainnya tidak hanya asik menonton, mereka juga ikut menyelesaikan soal yang diberikan oleh dewan juri.

Pol PP Tegaskan Pembongkaran Paksa Bangunan Keluarga Tomboy di Teluk Kupang Sesuai Prosedur

Dipandu guru pendamping, mereka juga cekatanencatat dan menghitung jawaban dari soal tersebut.

Hal ini sebagai latihan bagi para peserta didik sebelum giliran mereka mengikuti lomba yang dilaksanakan sejak 29 Juli hingga 2 Agustus 2019.

Kepada POS-KUPANG.COM, Rona Yuliati Langga (17), siswa dari SMAN 1 Rote Barat Daya mengaku antusias mengikuti lomba tersebut.

Rona yang baru pertama kali mengikuti kegiatan ini mengaku senang sekaligus tertantang untuk menunjukkan hasil belajarnya.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved