Frengky Saunoah Siap Maju Jadi Bakal Calon Bupati TTU

Frengky Saunoah, salah satu putra terbaik Binmaffo menyatakan siap maju menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) di Pilkada 2020

Frengky Saunoah Siap Maju Jadi Bakal Calon Bupati TTU
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Ketua DPC PDIP Kabupaten TTU, Hendrikus Frengki Saunoah. 

Frengky Saunoah Siap Maju Jadi Bakal Calon Bupati TTU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Frengky Saunoah, salah satu putra terbaik Binmaffo menyatakan siap maju menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pada pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

Pernyataan kesiapan Frengky tersebut disampaikan kepada Pos Kupang saat ditemui di Aula Hotel Ariesta beberapa waktu yang lalu.

Sebagai Ketua DPC PDIP, kata Frengky, dirinya siap menjadi salah satu kontestan pilkada Kabupaten TTU pada tahun 2020.

"Sebagai ketua partai kan pasti saya siap. Masa sebagai Ketua DPR sekedar jadi bupati tidak siap. Siaplah," kata Frengky yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD TTU.

Meskipun perolehan jumlah kursi partai yang berlambang benteng itu di DPRD Kabupaten TTU hanya dua, lanjut Frengky, ruang koalisi pasti ada untuk membahas hal tersebut.

Anggota DPRD TTU Sebut Rawan Pangan Buti Kegagalan Pemerintah

"Saya kira koalisi itu kan ada, dan komunikasi-komunikasi itu sudah berjalan, sehingga pada saatnya kita akan terlibat dalam kontestasi ini," ungkapnya.

Secara pribadi, ungkap Frengky, dirinya membiarkan proses untuk menuju kontestasi tersebut berjalan seperti biasa. Namun yang pasti jika ada aspirasi dan dukungan, dirinya siap menjadi salah satu bakal calon Bupati TTU.

Bupati TTU Perintahkan Dinas Ketahanan Pangan Salurkan Beras ke Tujuh Desa yang Rawan Pangan

"Kalau Tuhan berkehendak, pasti Tuhan akan memberikan petunjuk kepada saya untuk mengarah ke sana. Biarkan proses berjalan dulu, ada aspirasi, ada dukungan kita hormati tapi biarkan proses berjalan dahulu," pungkasnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved