Tim Operasi Gabungan Temukan Makanan, Minuman dan Obat Kadaluarsa

Tim Operasi gabungan Temukan Makanan, Minuman dan obat kadaluarsa di Kecamatan Amfoang Timur

Tim Operasi Gabungan Temukan Makanan, Minuman dan Obat Kadaluarsa
POS-KUPANG.COM/Dok Humas Polres Kupang
Kegiatan operasi tim gabungan atas Makanan, Minuman dan Obat Kadaluarsa di Amfoang Timur, Sabtu (27/7/2019) 

Tim Operasi gabungan Temukan Makanan, Minuman dan obat kadaluarsa di Kecamatan Amfoang Timur

POS KUPANG.COM | OELAMASI - Tim gabungan dari yang melibatkan Puskesmas Oepoli, Polsek Amfoang Timur dan Sat Pol PP Kecamatan Amfoang Timur, melakukan operasi bersama di Amfoang Timur.

Dalam operasi ini untuk memantau penjualan makanan, minuman dan obat-obatan yang diduga kadaluarsa dan tidak layak komsumsi di Kios atau warung yang ada di wilayah Kecamatan Amfoang Timur.

Kematian Nimrod Tameno Masih Misterius, Keluarga Minta Polisi Serius karena Ada Kejanggalan

Mengutip Rilis dari Bagian Humas Polres Kupang yang diterima POS-KUPANG.COM, kegiatan digelar, Sabtu (27/7/2019).

Kegiatan operasi dilaksanakan khusus di Desa Netemnanu Selatan, Kecamatan Amfoang Timur.

Unsur dari Polsek Amfoang Timur yakni, Kanit Sabhara Bripka Rick Daris dan Bripka Mateus Sonbai, dari Puskesmas Oepoli, Bidan Widia Ningsi dan Bidan Florensia Nanis.

Ditangkap KPK dan Jadi Tersangka Kasus Suap, Ini Harta Kekayaan Bupati Kudus

Dari hasil operasi lapangan, adapun kios-kios yang terdapat menjual Makanan,Minuman dan Obat-Obatan yang Kadaluarsa yakni, Kios MENTARI Pemilik Yosep Tefa.

Tim mendapatkan Biskuit Roma Malkist creckers 1 bks, Sardin kaleng saos tomat 5 kaleng, Kopi jahe 6 bungkus, Sari wangi teh asli 11 bungkus, Saos tomat 1 bungkus, Rexona deo lation 1 bungkus, Roti fizky 1 bungkus, Mamy poko pants 20 bungkus, Meseseras 1 dos, Minyak goreng kunci mas 4 bungkus, Kopi Top mocca 4 dos.

Kios Sandi Too, tim mendapatkan Mie sedap Goreng 8 bungkus, Permen blaster 5 bungkus, Snack ringan istimewa enak 9 bungkus, Susu kaleng Frisian Fleg 3 kaleng.

Kios Kris Lae, tim mendapatkan, Snack Roti Muffin 3 dos, Snack SiiP 6 dos, Biskuit bolu 1 dos, Kacang polongmas 7 bungkus, Mie Sedaap kari spesial 52 bungkus, Biskuit Roma Malkits Abon 3 pak, Teh celup Sari Wangi Murni 2 bungkus, Terigu 4 kg.

Kios Elis Fallo, tim menemukan Biskuit Roma malkits Abon 4 bungkus, Kios Domingga Tiusonet ditemukan masako rasa ayam 1 renteng, Kios Julkal Tefa ditemukan Mie sedap instan 29 bungkus.

Kegiatan yang dimulai Pukul 09.00 wita berakhir pukul 12.25 wita, berlangasung aman dan lancar.

Adapun barang-barang makanan,minuman dan obat-obatan yang kadaluarsa langsung dimusnahkan oleh petugas di saksikan oleh pemilik kios. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved