Malam Ini DJ De Syorez Ramaikan Party dengan Tema Army Look di Aston Hotel Kupang

Malam ini di Leet Sky Dining and Lounge, lantai 18 Aston Kupang Hotel digelar party dengan tema Army Look Party. Ada hadiahnya lagi.

Malam Ini DJ De Syorez Ramaikan Party dengan Tema Army Look di Aston Hotel Kupang
HOTEL ASTON KUPANG untuk POS-KUPANG.COM
DJ De Syorez yang akan hadir dalam party yang digelar Hotel Aston Kupang dengan tema Army Look Party 

POS-KUPANG.COM |KUPANG, - Leet Sky Dining and Lounge, lantai 18 Aston Kupang Hotel and Convention Center (AKHCC) merupakan salah satu lokasi party dengan konsep private yang menyuguhkan pemandangan langsung dari Pantai Pasir Panjang dan Kota Kupang.

Kali ini melalui acara "Sesal -Sensasional Leet" akan diadakan Jumat, (26/7/2019), AKHCC hadirkan Female DJ dari Surabaya, Rara De Syorez dan Resident DJ, Marlon Alexander dari Kupang serta likustik.

Dengan First Drink Charge (FDC) Rp 50.000,00/orang, tamu yang datang akan mendapatkan gratis satu botol Beer Bintang, sementara ladies mendapatkan fasilitas free entry dan gratis satu botol Beer Bintang. Selain itu, AKHCC akan memberikan diskon 30 persen untuk liquor dengan merk tertentu.

Modus yang Dipakai sang Ayah Cabuli Anak, Minta Dibuatkan Mi Instan lalu Ajari Naik Motor, Simak YUK

Sang Anak Dikabarkan Pindah Keyakinan, Sunan Kalijaga Mengaku Tak Marah dengan Pilihan Salmafina

GM Aston Hotel Kupang, Deddy S Thalib, Kamis (25/7/2019), mengatakan 'Sesal' merupakan salah satu event rutin setiap tiga bulan sekali di Leet Sky Dining and Lounge yang dimulai sejak Desember 2018 hingga sekarang.

Tahun ini, tematik yang diangkat adalah "Army Look party" dimana seluruh staf dan artis akan menggunakan kostum army look. "Jadi tematiknya Army dan ada hadiah satu voucher kamar untuk best costume competition. Sehingga yang datang dengan kostum Army berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap dari Aston," tuturnya.

Selain itu, disiapkan juga enam voucher makan gratis dari Aston Hotel Kupang. Untuk informasi dan reservasi hubungi nomor telepon 0380 -8586333 atau 081139406333. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved