PDIP NTT Gelar Konferda V, Posisi Frans Lebu Raya Ditentukan

Sedangkan, saat penyampaian hasil Rakercab ke DPP PDIP , apakah ada nama Frans Lebu Raya, ia mengakui ada.

PDIP NTT Gelar Konferda V, Posisi Frans Lebu Raya Ditentukan
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Yunus Takandewa, S.Pd 

PDIP NTT Gelar Konferda V , Posisi Frans Lebu Raya Ditentukan

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- DPD PDIP NTT akan menggelar Konfrensi Daerah (Konferda) V Tahun 2019. Salah satu agendanya adalah penyampaian komposisi pimpinan DPD PDIP NTT oleh DPP PDIP.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Konferda V DPD PDIP , Yunus H.Takandewa, Rabu (24/7/2019) malam.

Menurut Yunus, dalam Konferda ke- 5 itu, ada beberapa agenda yang digelar, termasuk ada penyampaikan struktur pimpinan (Ketua,Sekretaris dan Bendahara) DPD PDIP NTT.

"Jadi dalam Konferda nanti, DPP PDIP akan sampaikan komposisi ketua,sekretaris dan bendahara DPD PDIP.Bakal calon pimpinan ini merupak hasil yang diperoleh pada Rakercab PDIP 22 kabupaten dan kota," kata Yunus.

Ditanyai, apakah ada pemilihan unsur pimpinan DPD PDIP NTT saat Konferda, Wakil Ketua DPRD NTT ini mengatakan, tidak ada forum pemilihan lagi, karena penjaringan kandidat ketua,sekretaris dan bendahara telah dilakukan di tingkat DPC PDIP se-NTT.

"Jadi sudah ada nama yang kita usulkan ke DPP sesuai hasil Rakercab di 22 kabupaten dan kota. Kita hanya meneruskan hasil itu dan kewenangan DPP untuk menentukan siapa ketua,sekretaris dan bendahara," katanya.

Sedangkan, saat penyampaian hasil Rakercab ke DPP PDIP , apakah ada nama Frans Lebu Raya, ia mengakui ada.

"Jadi hasil rakercab itu ada nama pak Frans Lebu Raya. Total nama yang disampaikan ke DPP ada tujuh nama. Kita belum tahu siapa yang akan ditetapkan DPP menjadi pimpinan PDIP NTT," katanya.

Dikatakan, saat penyampaian itu, hasil keputusan DPP PDIP diisi pasa amplop bersegel dan saat Konfercab barulah dibuka dihadapan peserta Konfercab.

Sedangkan, soal agenda lainnya, Yunus mengatakan, akan ada penyampaian pembahasan dari Komisi Program, Komisi Politik dan Komisi Organisasi.

Ketua Forum TAGANA Provinsi NTT Sebut Kampung Siaga Bencana di Manutapen Berbeda

Ramalan Zodiak Kamis, 25 Juli 2019 Ada Yang Gengsi Bilang Cinta Pisces Cinta Mengalir Libra Jujur

BREAKING NEWS : Kecelakaan di Oesapa Kupang, Mahasiswa Unwira Tewas Terlindas Tronton

Kadis Kesehatan NTT : Tangani Stunting Secara Terintegrasi

Untuk diketahui sampai saat ini Frans Lebu Raya masih menjadi Ketua DPD PDIP NTT dengan masa bakti kurang lebih 20 tahun.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved