Hari Ini Tim Sepak Bola Malaka U-12 Terbang ke Jakarta Berlaga di Level Nasional Danone Cup

Kami sudah lakukan persiapan antara lain latihan, fisik, mental. Kami juga latihan bersama tim senior Malaka yang baru saja juara ETMC

Hari Ini Tim Sepak Bola Malaka U-12 Terbang ke Jakarta Berlaga di Level Nasional Danone Cup
POS KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Tim Sepak Bola Malaka U-12, Fajar Timur Malaka di Bandara El Tari bersiap-siap terbang ke Jakarta mengikuti Danone Cup, Kamis (25/7/2019). 

Hari Ini Tim Sepak Bola Malaka U-12 Terbang ke Jakarta Berlaga di Level Nasional Danone Cup

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Tim Sepak Bola Senior Kabupaten Malaka, NTT, baru saja menorehkan prestasi gemilang yakni menjuarai El Tari Memorial Cup ke XXIX tahun 2019 pada Rabu (24/7/2019) malam, mengalahkan Manggarai Barat dengan skor 3-2.

Sebagai tuan rumah ETMC, Malaka tidak hanya sukses menjuarai ajang bergengsi di NTT itu, tetapi juga membuat performa ETMC lebih maju didukung sarana olahraga sepak bola yang representatif untuk turnamen sekelas ETMC.

Pada April 2019 Tim Sepak Bola Malaka U-12, SSB Fajar Timur sukses menorehkan prestasi, yakni menjuarai Danone Cup region NTT, usai mengalahkan Bali United B dengan skor 2-1.

SSB Fajar Timur kini siap berlaga di level nasioanal Danone Cup yang digelar di Jakarta bulan Juli 2019 ini.

Hari ini, Kamis (25/7/2019) pagi rombongan berangkat ke Jakarta, dipimpin oleh pelatih Dion Bria Seran.

Agus Seran, selaku Asisten Pelatih, ditemui POS-KUPANG.COM di Bandara El Tari Kupang, sebelum berangkat, menjelaskan SSB Fajar Timur sudah mempersiapkan diri untuk berlaga di Jakarta.

"Kami sudah lakukan persiapan antara lain latihan, fisik, mental. Kami juga latihan bersama tim senior Malaka yang baru saja juara ETMC, kami latihan satu lapangan," ungkap Agus.

Ia mengatakan, ada sebanyak 16 tim yang akan berlaga dalam Danone Cup di Jakarta. "Kita tentu akan memberikan penampilan terbaik dan kami tentu sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat NTT dan khususnya Malaka," ungkapnya.

Kristian Nahak, salah satu pemain, menjelaskan dirinya sangat antusias mengikuti Danone Cup di Jakarta. Menurutnya ini merupakan kesempatan yang bagus untuk membuktikan bahwa anak-anak NTT khusunya Malaka punya bibit-bibit pesepakbola hebat.

Disbudpar Kabupaten TTU Gelar Festival Band

Ramalan Zodiak Kamis, 25 Juli 2019 Ada Yang Gengsi Bilang Cinta Pisces Cinta Mengalir Libra Jujur

Bertugas mematahkan serangan lawan, bocah yang yang bermain sebagai bek kiri ini, mengatakan dirinya siap memberikan memberikan performa terbaiknya dalam Danone Cup.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Apolonia Matilde
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved