Tuduh Wanita Lain Pelakor, Wanita Ini Malah Dikritik dan Dibully Warga Net, Gara-gara Lakukan ini

heLLo janda beranak kembar . sadar dong Luh laki gw ko d bilang laki loh sih ... minta suruh d nakihin lagi ksian ?? emang bpa dri anak2 kmu s

Tuduh Wanita Lain Pelakor, Wanita Ini Malah Dikritik dan Dibully Warga Net, Gara-gara Lakukan ini
FC
Akun Facebook 

Tuduh Wanita Lain Pelakor, Wanita Ini Malah Dikritik dan Dibully Habis Warga Net, Gara-gara Lakukan ini

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Seorang yang memiliki nama pada akun sosial media facebook Zhity Khadija M. Ali mengunggah kalimat dan foto wanita lain yang diduga sebagai pelakor.

Dalam unggahan di grup facebook Viktor lerik ( veki lerik ) bebas bicara bicara bebas , nama akun tersebut memperingatkan seseorang yang berstatus janda kembang yang punya anak kembar untuk tidak jadi pelakor.

Dan, jangan menulis ke inboks dengan tujuan suaminya untuk menikahinya.

"buat yg son tau dri jnda kembang ??
heLLo janda beranak kembar . sadar dong Luh laki gw ko d bilang laki loh sih ... minta suruh d nakihin lagi ksian ??
emang bpa dri anak2 kmu sp ?jgn jadi pelakor dong ... pke nulis biox nama suami gw lagi parah ??
d sruh inbox aLamatx gk d bales .. bisanya jadi smpah dLm rumah tgga gw aja .. ksian ...
aduh miris deh maaf yah gw apdet fto Lu biar gw mw cri tw aja sp yg knaL lu biar gw xusuL ke rmh Lu," tulis akun bernama Zhity Khadija.

Postingan ini pun langsung ditanggapi warga net.

Namun bukannya dukungan yang didapat, tulisan dan foto ini mendapat kritikan dari warga net lantaran ada foto dua anak kecil bersama seorang wanita.

Warga net menyesalkan ada foto anak-anak dalam perseturan di media sosial tersebut.

Warga juga meminta pemilik akun tersebut tidak sepenunyua menuduh wanita tersebut tetapi juga melihat kesalahan suami yang berani bermain cinta degan wanita lain.

Di sini Link https://www.facebook.com/groups/bebasbicarabicarabebas/search/?query=pelakor&epa=SEARCH_BOX

Wanita diingatkan agar tidak menganggu
Wanita diingatkan agar tidak menganggu (FB)
chatting
chatting (FB)
Halaman
12
Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved