Aneka Kegiatan Warnai Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 di Ngada, Simak Kegiatannya

Kejaksaan Negeri Ngada menggelar donor darah masal dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharma Karini XIX Tahun 2019.

Aneka Kegiatan Warnai Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 di Ngada, Simak Kegiatannya
Pos Kupang.com.Gordi Donafan
┬áSuasana donor darah yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Ngada di Kota Bajawa, Jumat (19/7/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Kejaksaan Negeri Ngada menggelar donor darah masal dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharma Karini XIX Tahun 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri Ngada, Suwarsono, SH, mengatakan kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini XIX Tahun 2019.

"Kami dari kejaksaan Negeri Ngada mengadakan donor darah masal ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan sedang mengalami penyakit yang membutuhkan segera pertolongan donor darah. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang mengalami sakit dan semoga dapat diberikan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa melalui pertolongan donor darah ini," tutur Suwarsono, disela-sela kegiatan donor darah di Kantor Kejaksaan Negeri Ngada Kota Bajawa, Jumat (19/7/2019).

Saat Istri ke Pasar, Pria ini Perkosa Anak Tiri hingga Hamil, Anak Kandung pun Pernah Jadi Korban

Pelaku Pesta Seks di Surabaya Tak Ambil Untung: Bikin Fantasi Orang Lain Senang

Ia menyebutkan selain donor darah Kejaksaan Negeri Ngada juga melaksanakan kegiatan bakti kesehatan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Ngada yaitu tes HIV AIDS, pemeriksaan Kanker serviks/IVA.

"Kegiatan anjangsana juga kami laksanakan ke rumah rumah pensiunan Kejaksaan Negeri Ngada yang berada di seputaran Kota Bajawa, olahraga bersama personil Polres Ngada dengan melaksanakn senam di lapangan apel Kantor Kejaksaan Negeri Ngada," paparnya.

Ia menyebutjan kegiatan donor darah ini selain para pegawai Kejaksaan juga turut hadir berpartisipasi yaitu Personil Polres Ngada, Pengadilan Negeri Bajawa, Karyawan BRI Cab. Bajawa, Karyawan PLN Bajawa, dan masyarakat sekitar Bajawa.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Personil Polres Ngada yang telah ikut serta dan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharma Karini XIX Tahun 2019 ini" ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada instansi serta unsur-unsur yang terlibat dalam kegiatan menyonsong HUT Kejaksaan RI yang ke-59.

"Semoga dengan kebersamaan ini selalu terbina dalam memberikan pengabdian kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat, khususnya di Kabupaten Ngada dan Nagekeo selalu bersinergi," ujarnya. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved