80 Karyawan Baru Kopdit Swasti Sari Usai Dilatih, Ini Pesan Kapten Inf, Solihin

80 peserta yang telah dinyatakan lulus menjadi karyawan Kopdit Swasti Sari telah menyelesaikan latihan secara fisik di Brigif 21 Komodo.

80 Karyawan Baru Kopdit Swasti Sari Usai Dilatih, Ini Pesan Kapten Inf, Solihin
Pos Kupang.com/Yeni Rachmawati
PENGALUNGAN -- GM Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan mengalungkan selendang adat kepada pelatih dari Brigif 21 Komodo di Aula Rapat lantai 3 Kantor Kopdit Swasti Sari, Kamis (18/7/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- 80 peserta yang telah dinyatakan lulus menjadi karyawan Kopdit Swasti Sari telah menyelesaikan latihan secara fisik di Brigif 21 Komodo.

Kapten Inf, Solihin, ketika menyerahkan puluhan karyawan kepada GM Kopdit Swasti Sari, berpesan dimanapun ditempatkan dan kondisi apapun semua Tuhan yang menentukan. Jadi tidak perlu galau dan risau. Kuatkan iman dan tekad untuk membesarkan Kopdit Swasti sari.

"Baik dan buruknya Kopdit Swasti Sari nantinya ada di tangan kalian. Semua yang dilakukan perlu dipertanggungjawabkan. Diri Anda yang berada di sini, maka Anda-Andalah yang harus menjiwai ini. Bukan hanya karena tujuan uang dan kesejahteraan tapi berikanlah manfaat sebesar-besarnya kepada orang lain," tuturnya.

BREAKING NEWS: Warga Bonipoi Kota Kupang Padati Lokasi Kebakaran Kios Bensin

Jelang PSIS Semarang Vs Persib Bandung, Ini Target Artur Gevorkyan dan Esteban Vizcarra

Wakil Ketua II, Kopdit Swasti Sari Cabang Kupang Kota, Asterius David Daki, juga menambahkan agar puluhan karyawan baru ini bisa mengaplikasikan apa yang telah diperoleu selama di Brigif 21 ke dalam kehidupan sehari-hari setelah mempelajari hal-hal yang berfaedah.

"Kalian harus setia, tulus, loyal, taat dan patuh dengan regulasi agar bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Jalankan penuh sungguh-sungguh, dimana pun dijalani dengan suka cita. Tunjukkan prestasi kerja Anda, bahwa Anda mampu dan bisa. Kami menaruh harapan, tetap tunjukkan, pertaruhkan dan persembahkan demi Swasti Sari," ujarnya.

Salah satu peserta Deny Riung dan Nipi mengaku bahwa mereka mendapatkan bimbingan secara mental dan fisik. Deny mengaku dirinya bisa bekerja lebih baik.(*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved