SMAN 8 Mulai Kegiatan MPLS dan Masa Orientasi Pramuka

SMA Negeri 8 Kupang mulai menggelar kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru.

SMAN 8 Mulai Kegiatan MPLS dan Masa Orientasi Pramuka
istimewa
Kepala SMAN 8 Kupang, Haris Akbar pada Kegiatan MPLS dan Masa Orientasi Pramuka 

SMAN 8 Mulai Kegiatan MPLS dan Masa Orientasi Pramuka

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG- SMA Negeri 8 Kupang mulai menggelar kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru. Kegiatan tersebut dirangkai dengan Masa Orientasi Pramuka siswa-siswi di sekolah itu.

Kepala SMAN 8 Kupang, Haris Akbar pada Pembukaan MPLS dan Masa Orientasi Pramuka, Senin (15/7/2019), menyampaikan terima kasih kepada para orang tua yang teleh mempercayakan anak-anaknya menempuh pendidikan di SMAN 8 Kupang.

Dalam sambutannya, Haris menghimbau para siswa baru untuk sungguh-sungguh belajar karena kesuksesan ada di tangan siswa itu sendiri.

Jadi Pertanda Kiamat, Ular Keluar dari Tembok Barat Israel, Ramal Kedatangan Isa Almasih Datang?

Ia juga meminta dukungan para orang tua agar SMAN 8 bisa menghasilkan output berkualitas dan sukses di tengah masyarakat atau di jenjang yang lebih tinggi.

Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS) dan Masa Orientasi Pramuka Siswa Siswi SMA negeri 8 kupang di hadiri oleh semua Orang Tua siswa kelas X.

MA Kembali Tolak Kasasi Prabowo-Sandi Terkait Dugaan, Pemohon Juga Harus Bayar Denda Rp 1 Juta

Sementara Salah satu orang tua murid berharap agar anak-anak mereka yang mereka titipan di seolah itu bisa mendapat pendidikan yang terbaik sehingga ke depan mereka bisa hidup mandiri. 

Mereka juga berharap, jika anak-anak mereka melakukan pelanggaran disiplin, pihak sekolah dapat memberikan sangsi yang mendidik.(*)

Penulis: Agustinus Sape
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved