Komunitas Nekmese Galang Dana Untuk Perss Soe

Komunitas Nekmese melakukan aksi penggalangan dana untuk Perss Soe yang sedang berlaga dalam turnamen El Tari Cup di Malaka.

Komunitas Nekmese Galang Dana Untuk Perss Soe
POS KUPANG/DION KOTA
Salah satu ASN sedang memasukan uang kedalam kotak spontanitas gerakan 5000 dukung Perss Soe 

Komunitas Nekmese Galang Dana Untuk Perss Soe

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM | SOE - Komunitas Nekmese melakukan aksi penggalangan dana untuk Perss Soe yang sedang berlaga dalam turnamen El Tari Cup di Malaka.

Aksi penggalangan dana ini dinamakan gerakan Rp. 5.000.
Dengan membawa sebuah kotak yang terbuat dari karton bertuliskan gerakan spontanitas 5000 untuk dukung Perss Soe, komunitas Nekmese berkeliling dari kantor ke kantor untuk menggalang dana untuk klub sepak bola tercinta.

Walaupun dinamakan gerakan 5000, tetapi bantuan yang diterima bervariasi, mulai dari 5000 hingga 50.000.
Lusi Tusalakh, salah satu anggota Nekmese kepada pos kupang.com, Kamis (11/7/2019) di gedung DPRD Kabupaten TTS mengatakan, penggalangan dana di fokuskan kepada para ASN lingkup Pemda TTS.

Anggota komunitas berkeliling kantor OPD sambil meminta bantuan spontanitas dari para ASN.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang sudah memberikan sumbangan spontanitas untuk mendukung Perss Soe yang sementara berlaga di ajang El Tari Cup di Malaka," ungkap Lusi.

Setelah tiga hari melakukan aksi penggalangan dana, lanjut Lusi, uang yang sudah terkumpul hampir mendekati 2 juta. Uang tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada official tim Perss Soe pada Sabtu mendatang.

"Uang yang kita kumpulkan akan kita serahkan langsung kepada official tim di Malaka. Rencananya Sabtu ini kami akan menonton secara langsung pertandingan Perss Soe melawan tuan rumah Kabupaten Malaka," ujarnya.

Kapolres Andhika Serahkan Piala Bhayangkara Cup 2019 Saat Buka Lomba Pacuan Kuda di SoA

Kajari Maumere Beri Peringatan ke Kades di Sikka Soal Pemanfaatan Dana Desa

Aksi penggalangan dana untuk Perss Soe mendapatkan dukungan dari anggota DPRD Kabupaten TTS, Imanuel Olin.

Menurut aksi tersebut merupakan bentuk dukungan dari masyarakat terhadap tim Perss Soe. Dirinya berjanji akan ikut menyumbang untuk membantu Perss Soe yang sementara berlaga di El Tari Cup.

"Ini wujud dukungan dan rasa cinta kepada tim Perss Soe. Jadi kita apresiasi gerakan ini. Saya punya nanti saya akan kasih langsung," janjinya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved