Doddie Latuharhary Meet and Greet Untuk Keluarga dan Penggemar di Kupang

Artis papan atas Indonesia kelahiran Ambon, Doddie Latuharhary akan mengadakan "Meet and Greet" bersama keluarga dan penggemar di Kupang malam ini

Doddie Latuharhary Meet and Greet Untuk Keluarga dan Penggemar di Kupang
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Artis asal Ambon, Doddie Latuharhary tampil pada acara Syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Mapolda NTT pada Rabu (10/7/2019) siang. 

Doddie Latuharhary Meet and Greet Untuk Keluarga dan Penggemar di Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Artis papan atas Indonesia kelahiran Ambon, Doddie Latuharhary akan mengadakan "Meet and Greet" bersama keluarga dan penggemar di Kupang pada Rabu (10/7/2019) malam.

Artis yang populer dengan tembang balada yang kental nuansa cinta ini sebelumnya telah tampil sebagai penyanyi tamu dalam acara Syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Mapolda NTT pada Rabu siang.

Doddie Latuharhary menyambangi Kupang untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar Polda NTT yang merayakan syukuran atas HUT Bhayangkara ke-73 pada Rabu (10/7/2019).

"Kita minta kesediaan bung Doddie untuk berbagi kebahagiaan dengan Polda NTT. Dan pada hari ini bung Doddie datang ke Kupang untuk memberi hiburan dalam rangka acara syukuran HUT Polri," ungkap Wadirkrimsus Benny Angpormase dalam jumpa pers yang digelar di New Zealand Stik Jalan Frans Seda Kupang pada Rabu siang.

Selain mengisi acara pada Syukuran HUT Bhayangkara di Mapolda NTT, lanjut Benny, Doddie juga menyiapkan waktu untuk acara meet and greet bersama keluarga dan penggemarnya di Kota Kupang pada Rabu malam.

"Bung Dodi siapkan waktu malam untuk meet and greet, untuk berbagi rasa dengan penggemar di Kupang, jumlah sekitar 150 orang, jadi semacam pesta kecil saja," tambah perwira Polda NTT itu.

Doddie Latuharhary mengatakan, mengisi acara HUT Bhayangkara di Polda NTT merupakan pengalaman pertama baginya. Sebab, sebagai bagian dari anggota keluarga besar Polri, ia biasanya mengisi acara HUT Bhayangkara di Ambon bersama keluarga.

Ini Tujuan Polres Ngada Adakan Lomba Deteksi Dini Tahun 2019

 "Ini pengalaman. Biasanya di Ambon, kalau Hari Ultah kepolisian biasanya di Ambon bersama keluarga. Kita rayakan  dengan keluarga besar polisi," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved