BPJS Kesehatan Tanda tangan Kerjasama dengan Kejari Manggarai

BPJS Kesehatan Ende melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejari Manggarai dalam rangka penanganan masalah hukum bidang perdata dan TUN

BPJS Kesehatan Tanda tangan Kerjasama dengan Kejari Manggarai
POS KUPANG/ARIS NINU
Suasana pertemuan BPJS Kesehatan Ende bersama Kajari Manggarai dan forum koordinasi pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan. 

BPJS Kesehatan Tanda tangan Kerjasama dengan Kejari Manggarai

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG- BPJS Kesehatan Ende melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejari Manggarai dalam rangka penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara di Spring Hill Ruteng, Rabu (10/7/2019) sore.

Penandatanganan diawali dengan sosialisasi dan pertemuan bersama forum pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan di Manggarai dan Manggarai Timur (Matim).

Hadir saat penandatanganan tersebut Kajari Manggarai, Sukoco, S.H, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ende, Indira Azis Rumalutur, Kasi Datun Kejari Manggarai, Kadis Penanaman Modal dan Terpadu Pintu Kabupaten Matim, Gonsa Tombor, Kadis Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan Koperasi Manggarai, Ansel Asfal dan Tim BPJS Kesehatan Ende.

Penandatanganan kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan Kejaksaan Negeri Ruteng serta forum koordinasi pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan sempat ada tanya jawab soal penyelesaian masalah pelayanan BPJS Kesehatan yang sering terjadi di lapangan.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved