Ali Oemar Fadaq: Almahrum Umbu Yadar Adalah Figur Pemersatu

Almahrum Umbu Yadar adalah seorang figur pemersatu. Sehingga, kepergian beliau seluruh masyarakat Sumba Timur, khususnya partai Golkar sangat kehilan

Ali Oemar Fadaq: Almahrum Umbu Yadar Adalah Figur Pemersatu
POS-KUPANG. COM/ROBERT ROPO
Peti jenazah  almahrum Umbu Yadar yang diarak menuju rumah duka. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Almahrum Umbu Yadar adalah seorang figur pemersatu. Sehingga, kepergian beliau seluruh masyarakat Sumba Timur, khususnya partai Golkar sangat kehilangan figur.

"Seluruh rakyat Sumba Timur dan khususnya Partai Golkar merasa sangat kehilangan dengan meninggalnya beliau. Dia (Umbu Yadar, Alm) adalah figur pemersatu, figur yang bisa diandalin oleh semua pihak. Dia tokoh panutan, orang yang demokratis, pokoknya beliau lengkaplah apa yang dibutuhkan oleh seorang figur,"ungkap Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumba Timur Ali Oemar Fadaq kepada POS-KUPANG. COM, Rabu (10/7/2019).

BREAKINGEWS: Presiden Jokowi Tiba di Labuan Bajo

Ali Fadaq yang juga sebagai ketua Fraksi Partai Golkar Sumba Timur itu, mengaku dengan kepergian beliau sangat menyakitkan di hati mereka dan terpukul.

"Sangat menyakitkan dan kita semua terpukul. Kita tidak bayangkan bahwa beliau relatif muda dan sudah banyak berkiprah di partai Golkar. Ini yang membuat kita merasa kehilangan,"ungkap Ali Fadaq.

Ali Fadaq juga mengatakan, beliau kini menjabat sebagai wakil ketua koordinator wilayah II Partai Golkar. (*)

 

 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved