BREAKING NEWS : Bunuh Diri di Ruteng Kembali Gegerkan Warga

Karena permintaannya tidak dituruti maka terjadilah pertengkaran antara korban dan ayahnya. Korban sempat melakukan pelemparan rumah

BREAKING NEWS : Bunuh Diri di Ruteng Kembali Gegerkan Warga
KOMPAS.com/Shutterstock
Ilustrasi bunuh diri 

BREAKING NEWS : Bunuh Diri Lagi di Ruteng Kembali Gegerkan Warga

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai, Minggu (7/7/2019) malam.

Kali ini, Arsennius Agung Ogi Ambar (19), warga Konggang, Kelurahan Bangka Rowang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai ditemukan gantung diri di pohon angsono depan rumahnya.

Kasus bunuh diri ini menambah jumlah kasus di Manggarai.

Data yang dihimpun POS-KUPANG.COM di Ruteng, Senin (8/7/2019) siang menjelaskan, pada Minggu (7/7/2019) sekitar pukul 21.00 wita telah terjadi kasus gantung diri di Kampung Konggang, Kelurahan Bangka Rowang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Identitas korban yakni Arsennius Agung Ogi Ambar.

Kejadian berawal dari  sekitar pukul 21.00 wita saksi Siprianus Sion melewati jalan raya di TKP dengan mengendarai sepeda motor saat berpaling ke arah rumah korban dirinya sangat terkejut melihat korban sudah dalam posisi gantung diri di pohon angsono depan rumah korban.

Siprianus  kemudian memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar dan selanjutnya diteruskan kepada orangtua korban dan pihak keluarga.

Atas informasi tersebut ayah korban, Florianus Minggut keluar dari rumah dan bersama warga langsung berusaha untuk menyelamatkan anaknya yang masih dalam posisi tergantung dengan membuka tali yang melilit dileher korban.

Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD dr. Ben Mboi Ruteng untuk mendapatkan penanganan medis.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved