Royal Family

Meghan Markle Ingin Mengadopsi Anjing Penyelamat untuk Archie Agar Tumbuh dengan Hewan yang Setia

Meghan Markle berencana mengadopsi seekor anjing penyelamat untuk bayi laki-laki Archie - jadi dia tahu kegembiraan tumbuh bersama sahabat karib

Meghan Markle Ingin Mengadopsi Anjing Penyelamat untuk Archie Agar Tumbuh dengan Hewan yang Setia
The Sun/kolase pos-kupang.com
Bayi Archie, Meghan Markle dan anjing Jack Russell Minnie 

Meghan Markle Ingin Mengadopsi Anjing Penolong untuk Archie Agar Tumbuh dengan Hewan Peliharaan yang Setia

POS-KUPANG.COM - Meghan Markle berencana mengadopsi seekor anjing penyelamat untuk bayi laki-laki Archie - jadi dia tahu kegembiraan tumbuh bersama sahabat karib yang sangat istimewa dan setia.

Dilansir dari The Sun, Meghan Markle ingin berkeliling pusat penyelamatan di dekatnya dan rumah Harry di Windsor untuk menemukan hewan peliharaan yang cocok.

Meghan Markle memeluk Jack Russell Minnie dalam kunjungannya ke badan amal kesejahteraan hewan Mayhew di London pada bulan Januari.
Meghan Markle memeluk Jack Russell Minnie (nama anjing) dalam kunjungannya ke badan amal kesejahteraan hewan Mayhew di London pada bulan Januari. (AFP atau licensors)

Seorang sumber kerajaan mengatakan, "Meghan benar-benar menginginkan seekor anjing yang dengannya Archie dapat mengasosiasikan masa kecilnya."

Rencana itu muncul setelah Duke dan Duchess of Sussex Archie dibaptis pada hari Sabtu.

Sudah ada dua anjing di rumah tangga Meghan dan Harry - sebuah labrador yang mereka dapatkan pada bulan September dan anjing pembantunya, Guy.

Tapi Meghan ingin Archie memiliki anjingnya sendiri dan menganggap penyelamatan lain jauh lebih baik daripada anak anjing.

Seorang sumber kerajaan mengatakan: "Anjing penyelamat adalah hasrat besar baginya sehingga tarikan untuk mengadopsi daripada membeli anak anjing jauh lebih kuat.

"Meghan benar-benar menginginkan anjing yang dengannya Archie bisa mengasosiasikan masa kecilnya. Dia berharap mereka membuat ikatan yang luar biasa dan Archie dapat membuat banyak kenangan.”

Orang dalam mengatakan bahwa Meghan telah didorong oleh ibu Doria untuk memperluas paket anjing Sussex.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved