Begini Akhirnya Emak-Emak yang Berkelahi saat Tompi dan Glenn saat Nyanyi di Stasiun MRT

Kisah kedua wanita yang bertengkar saat Tompi dan Glenn Fredly bernyanyi di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, berakhir damai.

Begini Akhirnya Emak-Emak yang Berkelahi saat Tompi dan Glenn saat Nyanyi di Stasiun MRT
kolase Instagram @najwashihab
Viral Tompi dan Glenn Lerai 2 Perempuan Nyaris Baku Hantam, Najwa Shihab Justru Beri Ajakan Shooting 

POS-KUPANG.COM - Kisah kedua wanita yang bertengkar saat Tompi dan Glenn Fredly bernyanyi di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, berakhir damai.

Sebelumnya, mereka ramai dipebincangkan karena terekam video saat Tompi dan Glenn tampil dalam acara Playfest di Narasi TV.

Saat itu, seorang wanita berbaju hijau adu mulut dan saling senggol dengan wanita muda berbaju kotak-kotak cokelat dan berjilbab ketika Tompi dan Glenn menyanyikan lagu "Menghujam Jantungku".

Tompi dan Glenn pun sampai harus memisahkan pertengkaran mereka di muka umum. Bahkan, Tompi sampai memeluk wanita berbaju hijau untuk meredam pertengkaran mereka.

Atas kehebohan itu, Tompi bahkan mengunggah video dan meminta bantuan warganet untuk memberikannya informasi kontak kedua wanita. Tompi ingin mendamaikan mereka berdua.

Tompi dan Glenn pun berhasil melacak kontak keduanya.

Emak-emak nyaris baku hantam saat menonton penampilan Glenn Fredly dan Tompi di Stasiun MRT, Jakarta Pusat. Akhirnya, Glenn dan Tompi berhasil melerai emak-emak tersebut.
Saling memaafkan

Wanita berbaju kuning diketahui bernama Yanti. Sedangkan rivalnya saat bertengkar diketahui bernama akun Instagram Pudyla.

Mereka rupanya sudah saling memaafkan satu sama lain.

Hal itu terungkap saat Yanti berbincang dengan Tompi dan Glenn di akun YouTube Nara-Z dalam video berjudul "Ngamen di Stasiun MRT: Senggol Joget Bukan "Senggol Bacok" | Tompi & Glenn".

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved