Harga Tiket 50 Ribu, 15 Partai Tinju Amatir di Kupang Sepi Penonton

Sebanyak 15 partai tinju amatir yang digelar di Gedung Olahraga, Kota Kupang, NTT, sepi penonton, Sabtu (6/7/2019).

Harga Tiket 50 Ribu, 15 Partai Tinju Amatir di Kupang Sepi Penonton
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Duel petinju amatir di Gedung Olahraga Kupang, NTT, Sabtu (6/7/2019). 

Harga Tiket 50 Ribu, 15 Partai Tinju Amatir di Kupang Sepi Penonton

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Sebanyak 15 partai tinju amatir yang digelar di Gedung Olahraga, Kota Kupang, NTT, sepi penonton, Sabtu (6/7/2019).

Pantauan POS-KUPANG.COM, pertandingan tersebut dimulai sekitar pukul 17.00 Wita. Hanya ada belasan penonton di duduk di tribun menyaksikan pertandingan, mereka mengeluarkan biaya Rp. 50.000, 00 per orang.

Tinju tersebut merupakan rangkaian pembuka gelaran tinju The Border Battle yang puncaknya pada partai eksibishi mempertemukan mantan juara dunia kelas bulu Chris John melawan Gubernur NTT, Viktor pada Minggu (7/7/2019).

Para peserta tinju amatir tersebut merupakan altet Pelatihan Nasional (Pelatnas), Pelatihan Daerah (Pelatda) Pusat Pendidikan, Latihan Pelajar (PPLP), Kota Kupang (NTT) Sulawesi Utara, Bali, Sumba Timur (NTT) , Belu (NTT), Kalimantan Selatan, Timor Tengah Selatan (NTT), Jawa Barat, Sumba Barat Daya (NTT), Lembata (NTT), Alor (NTT) dan Nusa Tenggara Barat.

Partai pertama mempertemukan Dio Koebano (PPLP NTT/TTS) dari sudut merah melawan Riko Daud (PPLP/Kota Kupang) dari sudut biru. Ronde pertama kedua petinju saling jual beli pukulan, dengan tempo lambat.

Pada ronde ke dua, Dio mencoba mengunci Riko di sudut ring dan sambil melancaran pukulan, namun Riko bertahan dengan baik. Memasuki ronde ke tiga, Riko berhasil membongkar pertahanan Dio dan menyerang sehingga ia pun menjadi menang angka dalam partai pertama tersebut.

Partai ke dua mempertemukan Jordan Mabilehi (Kota Kupang) melawan Niky Dura (PPLPNTT/TTS). Awal ronde pertama, keduanya langsung mengambil inisiatif serangan. Jordan tampil agresif dengan terus mengunci pergerakan Niky, sehingga Niky kesulitan bertahan. Alhasil Niky KO di ronde pertama.

Memasuki partai ke tiga, tribun penonton nampak lebih banyak penonton. Namun masih masih banyak tempat duduk yang terlihat kosong. Partai ke tiga mempertemukan Calvir Sir (PPLP NTT/ALOR) melawan Dino Mela (PPLP NTT/Belu) berhasil di menangkan oleh Calvin (menang angka).

Ini 6 Zodiak yang Paling Mudah Merasa Bersalah Meski Bukan Kesalahannya, Apakah Anda Salah

Pria Bertubuh Kekar Kaos Hijau Tantang Duel dengan Polantas, Motornya Tetap Dibawa ke Kantor Polisi

Satunya?

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved