OMK Stasi Nila di Nagekeo Kunjungi Paroki Onekore Ende

Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Sta. Maria Fatima Nila Paroki Stella Maris Danga Kabupaten Nagekeo mengunjungi Paroki Onekore Ende.

OMK Stasi Nila di Nagekeo Kunjungi Paroki Onekore Ende
Istimewa
Anggota OMK St. Maria Fatima Nila pose bersama pengantin usai tanggung koor di Paroki Onekore Ende, Kamis (472019). 

OMK Stasi Nila di Nagekeo Kunjungi Paroki Onekore Ende

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY- Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Sta. Maria Fatima Nila Paroki Stella Maris Danga Kabupaten Nagekeo mengunjungi Paroki Onekore Ende.

Ketua OMK Stasi Sta. Maria Fatima Nila, Fery Tonga, menjelaskan, kunjungan tersebut menanggungg perayaan liturgi berupa koor perayaan misa pernikahan suci.

Fery menjelaskan jumlah anggota OMK puluhan lebih orang dan itu tergabung dalam paduan suara OMK Sta. Maria Fatima Nila Paroki Stella Maris Danga.

"Kami baru perdana tanggung koor keluar yaitu di Ende, ini baru pertama kali. Kami tanggung koor Kamis (4/7/2019). Kami dipakai oleh keluarga pengantin, kebetulan pengantin putri dari Stasi Nila dan laki-laki dari Larantuka mereka domisili di Ende," ungkap Feri kepada POS KUPANG.COM, Sabtu (6/7/2019).

Seorang Ayah Memerkosa Anaknya yang Buta Hingga Hamil Beberapa Bulan Setelah Ibunya Meninggal

Fery yang juga guru SMK Negeri I Aesesa di Aeramo ini mengungkapkan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pihak dari luar menjadi kebanggan tersendiri bagi OMK Stasi Nila. Karena kegiatan rohani sangat penting dan OMK harus menjadi bagian terdepan dalam pelayanan di gereja.

Ia mengungkapkam selain kegiatan kunjungan, OMK yang ia pimpin sudah banyak melakukan kegiatan rohani, ziarah, kunjungan persahabatan dan masih banyak lagi kegiatan OMK yang selama ini sudah dijalankan.

"Kalau ziarah kami sudah pernah, pertandingan persahabatan dan kegiatan dibidang rohani lainnya kami sering adakan," ujarnya.

VIDEO: Begini Cara Tim Polres Kupang Memenangkan Lomba Tarik Tambang

Ia mengajak anggota OMK Stasi Nila untuk tetap aktif ikut, kompak dan selalu menjaga kebersamaan.

Ia mengharapkan agar semua jenis kegiatan OMK dan kegiatan di Stasi dan Paroki harus melibatkan diri.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved