Kriss Hatta Belum Berencana Ajukan Cerai Otomatis Hilda Vitria Masih Berstatus Istri Sah

Presenter sekaligus artis peran, Kriss Hatta akhirnya dijatuhi vonis bebas dari segala tuntutan terkait kasus pemalsuan dokumen yang diajukan Hilda Vi

Kriss Hatta Belum Berencana Ajukan Cerai Otomatis Hilda Vitria Masih Berstatus Istri Sah
Instagram/@hvkhildavitriakhan - @krisshatta07
Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta. 

POS KUPANG.COM - - Presenter sekaligus artis peran, Kriss Hatta akhirnya dijatuhi vonis bebas dari segala tuntutan terkait kasus pemalsuan dokumen yang diajukan Hilda Vitria Khan.

Atas vonis yang dijatuhkan pada Kamis (4/7/2019) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat itu, berarti Hilda Vitria masih berstatus istri sah dari lelaki berusia 31 tahun tersebut.

"Ya kalau kita mendengar pernikahan tercatat secara administrasi negara hari ini tuh tidak ada pihak yang bisa menafikan pernikahan itu sah menurut hukum."

"Ya menurut agama dan hukum," kata kuasa hukum Kriss Hatta, Lukmanul Hakim saat dihubungi, seperti dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Jumat (5/7/2019).

Belum Final Putusannya
Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/5/2019).
Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/5/2019). (Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri)

Karena tuntutan tersebut tak dapat dibuktikan kebenarannya, oleh karena itu Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih dinyatakan sebagai sepasang suami istri.

Maka dari itu, jika ingin merubah status pernikahan tersebut, antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta harus mengajukan gugatan cerai.

"Maka kalau mau pisah, salah satu pihak menggugat (cerai)," jelasnya, saat dihubungi pada Kamis (4/7/2019).

Sementara itu, Lukmanul menerangkan bahwa pihak Kriss Hatta belum memiliki rencana untuk mengajukan cerai atas Hilda Vitria.

Menurutnya, saat ini Kriss Hatta masih menikmati kebebasannya terlebih dahulu.
"Kalau untuk langkah itu (cerai) kan karena tadi situasinya masih dalam situasi euforia, jadi untuk hal itu belum terpikir."

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved