Gandeng Kejari TTS dan Kodim, Polres TTS Gelar Jalan Santai Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara

memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres TTS, Jumat (5/7/2019) pagi menggelar aksi jalan santai. Menariknya, jalan santai yang mengambil titik start

Gandeng Kejari TTS dan Kodim, Polres TTS Gelar Jalan Santai Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara
Pos Kupang.com/Dion Kota
Nampak kegiatan jalan santai bersama jajaran Polres TTS, Kodim TTS dan Kejari TTS dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres TTS, Jumat (5/7/2019) pagi menggelar aksi jalan santai. Menariknya, jalan santai yang mengambil titik start dari Mapolres TTS ini, juga menggandeng Kodim TTS dan juga Kejari TTS.

Nampak Dandim 1621 TTS, Letkol CPN Rino Charles Tuwo dan Kepala Kejari TTS, Fachrizal ikut dalam olahraga bersama tersebut. Ibu-ibu Bhayangkari juga tak ketinggalan meramaikan kegiatan tersebut.

Usai berjalan santai menyusuri dua jalur menuju kantor bupati TTS, rombongan jalan santai berbalik arah kembali menuju Mapolres TTS sebagai titik finisnya. Usai tiba di Lapangan Mapolres TTS, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama.

Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS.,SIK yang ditemui pos kupang.com disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan jalan santai bersama merupakan salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara. Moment olahraga bersama juga dimanfaatkan untuk saling bersilahturahmi dengan Kodim TTS dan Kejari TTS. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

" Selain kita Olahraga bersama kita juga ingin menjaga sinergitas antara Polres TTS dengan Kodim dan Kejari TTS yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Sehingga dalam pelaksanaan tugas kita lebih mudah dalam melakukan koordinasi," ungkap Kapolres Totok.

Untuk diketahui, pada Rabu dan Kamis, Polres TTS juga menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara. Pada Rabu (3/7/2019) sore digelar kegiatan Anjangsana ke panti asuhan dan rumah para purnawirawan Polri.

Pada Kamis (4/7/2019) siang, bertempat di pantai Kolbano digelar tabur bunga. Sedangkan puncak peringatan HUT Bhayangkara sendiri akan digelar dengan melakukan upacara pada tanggal 10 Juli mendatang di lapangan upacara Mapolres TTS. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved