Farry Francis Pantau Pengerjaan Drainase di Kota Kupang dan Bertemu Wagub Nae Soi

Ketua Komisi V DPR RI, Farry Francis bersama mitra dari Balai Jalan Nasional memantau titik pengerjaan drainase di Kota Kupang, Kamis (4/7/2019) siang

Farry Francis Pantau Pengerjaan Drainase di Kota Kupang dan Bertemu Wagub Nae Soi
POS-KUPANG.COM/ Laus Markus Goti
Ketua Komisi V DPR RI, Farry Francis bersama mitra dari Balai Jalan Nasional memantau pengerjaan drainase di Jl. Timor Raya depan Restoran Phoenix, Kota Kupang, Kamis (472019). 

Farry Francis Pantau Pengerjaan Drainase di Kota Kupang dan Bertemu Wagub Nae Soi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Ketua Komisi V DPR RI, Farry Francis bersama mitra dari Balai Jalan Nasional memantau titik pengerjaan drainase di Kota Kupang, Kamis (4/7/2019) siang.

Pemantauan tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan kerja Komisi V DPR RI di Kupang bersama pihak Kementerian PU dan Perhubungan. Titik lokasi pengerjaan drainase yaitu di Jl. Timor Raya depan Restoran Phoenix.

Kunjungan kerja itu berkaitan dengan program-program APBN 2019 dan 2020.

Sebelumnya pada tahun 2018, tiga titik genangan air di Kota Kupang, depan Rumah Makan Kelapa, Lampu Merah Pulo Indah dan Oesapa sudah dibenahi melalui dana APBN, sehingga ketika hujan tidak tampak lagi genangan air.

Kota Kupang Alami Deflasi, Bagaimana dengan Kota Maumere?

Farry sangat berharap dengan pengerjaan drainase tersebut bisa meminimalisir genangan air di Kota Kupang.

Usai, memantau drainase Farry bersama rombongan memantau ruas jalan di pesisir Pantai Warna Oesapa Kupang yang rusak parah akibat diterjang gelombang besar.

Selanjutnya mereka memantau pembangunan permukiman pedesaan kawasan Gua Maria Kabupaten Kupang. Pembangunan permukiman pedesaan tersebut melalui dana APBN murni tahun anggaran 2019 yang dalam rencana selsai Agustus 2019.

Di sela-sela kesibukannya itu Farry bersama pihak Kementerian PU dan Kementerian Perhubungan menyambangi Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi di ruang kerja Wagub NTT.

Kota Kupang Bebas Genangan Air Jika Mencontohi Sistem Drainase di Lokasi Ini

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved