Jajaran Polres TT Ziarah ke TMP Cendana Loka

Jajaran Polres Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melakukan ziara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cendana Loka

Jajaran Polres TT Ziarah ke TMP Cendana Loka
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Kapolres TTU, AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto, SH., SIK., MH menabur bunga di salah satu kubur di TMP Cendana Loka, Senin (1/7/2019). 

Jajaran Polres TT Ziarah ke TMP Cendana Loka

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Jajaran Polres Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melakukan ziara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cendana Loka, Kilometer 9, Kefamenanu, Senin (1/7/2019).

Ziarah ke TMP Candana Loka tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Kegiatan ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, SH., SIK., MH dan diikuti oleh seluruh pejabat Polres TTU, Staf Polres TTU, dan Ketua Bhayangkari cabang TTU beserta pengurus.

Dalam ziarah tersebut, Kapolres TTU meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan terhadap para pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga, diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Ternyata Ini Nih Sosok Fanboy Terbesar Jin BTS Simak Foto dan Video Kebersamaan Mereka

Wajah Tampan V BTS Ternyata Turunan Dari Sang Ayah Lihat Foto-foto Mereka Mirip Banget

DPRD NTT Segera Gelar Rapat dengan Pemerintah untuk Sikapi Kasus Jiplak Motif Tenun Ikat

Krisna mengatakan, ziarah ke TMP Cendana Loka dilaksanakan untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan kepada anggota Polri.

"Kami berziarah untuk mengenang jasa pahlawan. Pahlawan menjadi motivasi semangat untuk Polri dalam melaksanakan tugas," ungkapnya.

Berdasarkan informasi, sesuai agenda, puncak perayaan HUT ke 73 Bhayangkara akan dipusatkan di Pospol Perbatasan Haumeniana pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved