PT SKM Menang Tender Pengerjaan Proyek Jalan Supun Banulu di TTU

PT Sari Karya Mandiri (SKM) dipastikan menjadi pemenang dalam tender proyek peningkatan ruas jalan Supun Banulu di Kecamatan Biboki Selatan.

PT SKM Menang Tender Pengerjaan Proyek Jalan Supun Banulu di TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten TTU, Trinimus Olin 

PT SKM Menang Tender Pengerjaan Proyek Jalan Supun Banulu di TTU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- PT Sari Karya Mandiri (SKM) dipastikan menjadi pemenang dalam tender proyek peningkatan ruas jalan Supun Banulu di Kecamatan Biboki Selatan.

Proyek dengan pagu anggaran sebesar Rp 18,1 miliar dengan Harga Penawaran Sendiri (HPS) sebesar Rp. 17,65 miliar itu telah melalui tahapan proses pelelangan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten TTU.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten TTU, Trinimus Olin mengatakan hal itu kepada Pos Kupang saat ditemui di ruang kerjannya, Kamis (27/6/2019).

Tiga Tahun Berturut-turut Kabupaten Sikka Raih Opini WTP

Trinimus mengatakan, setelah dilakukan proses lelang, peserta yang melakukan pendaftaran di ULP sebanyak belasan perusahaan. Namun dari belasan perusahaan tersebut, yang memasukan nilai penawaran hanya ada tiga perusahaan.

Tiga perusahaan yang memasukan penawaran jelas Trinimus, yakni PT Sari Kary Mandiri, PT Citra Timor Mandiri, dan PT Kasih Sejati Perkasa.

"Dari tiga rekanan itu, kemudian diproses dipokja, dievaluasi, dan kemudian didapat pemenannya yaitu PT Sari Karya Mandiri dengan nilai penawaran sampai dengan nilai terkoreksinya sebesar Rp. 17.119.871.800," ungkapnya.

Persiapan Akreditasi, RSUD Kefamenanu Gelar Berbagai Lomba

Trinimus menjelaskan, untuk tahapannya, pada hari Kamis, (27/6/2019) sudah dilakukan masa sanggahan, sehingga kemungkinan akan dilakukan surat penunjukan penyedia, dan dilanjutkan dengan proses penandatanganan kontrak.

"Jadi proses di kami ini hanya sampai dengan masa sanggahan. Karena hari ini masa sanggahan. Setelah masa sanggahan berakhir kami serahkan kembali kepada PPK ," ujarnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved