Ketua PHRI NTT Lantik Pengurus PHRI Sumba Barat Daya, Ini Pesannya

Ketua PHRI Provinsi NTT Lantik Pengurus PHRI Kabupaten Sumba Barat Daya, Ini Pesannya

Ketua PHRI NTT Lantik Pengurus PHRI Sumba Barat Daya, Ini Pesannya
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Ketua PHRI NTT, Freddy Ongkosaputra menyerahkan panji benderah PHRI kepada ketua PHRI SBD, Tjong Hok Tjin pada acara pelantikan pengurus PHRI Sunba Barat Daya di Hotel Sinar Tambolaka, Jumat (28/6/2019) 

Ketua PHRI Provinsi NTT Lantik Pengurus PHRI Kabupaten Sumba Barat Daya, Ini Pesannya

POS-KUPANG.COM/TAMBOLAKA - Ketua perhimpunan Hotel dan Restoran indonesia ( PHRI) Provinsi NTT, Freddy Ongkosaputra secara resmi melantik badan pengurus perhimpunan hotel dan restoran indonesia Cabang Kabupaten Sumba Batat Daya di hotel Sinar Tambolaka, Sumba Barat Daya, Jumat (28/6/2019).

Ongkosaputra meminta ketua PHRI Cabang Tambolaka, Sumba Barat Daya, Tjong Hok Tjin dan sekretaris, Redemta Bato dan jajaran pengurus PHRI SBD membangun komunikasi baik dengan pemerintah setempat dan elemen terkait lainnya demi meningkatkan pariwisita di Sumba Barat Daya.

BREAKING NEWS: Buron Satu Tahun, Sopir Angkot Cabuli Siswi SMA di Kota Kupang Dibekuk

Menurutnya kehadiran PHRI SBD sebagai salah satu pendukung berkembangnya pembangunan pariwisata di Sumba Barat Daya.

Baginya berorganisasi itu sangat penting guna membangun jaringan kerjasama tidak hanya dilevel kabupaten tetapi juga ke level propinsi, nasional hingga internasional. Kehadiran PHRI tidak hanya mendukung pembangunan sektor pariwisata tetapi juga sektor-sektor lainnya.

Putusan Mahkamah Konstitusi Tolak Gugatan Capres Prabowo, Ini Sikap PMII

Sementara itu Ketua PHRI Cabang Tambolaka, Sumba Barat Daya, Tjong Hok Tjin dalam sambutannya singkatnya meminta dukungan dan kekompakan pengurus PHRI Sumba Barat Daya demi meningkatkan pembangunan pariwisata daerah ini.

Meski demikian, ia menyoroti faktor keamanan masih menjadi salah satu problem pembangunan pariwisata Sumba Barat Daya.

Karena itu, ia berharap adanya kerjasama dengan pemerintah, tokoh masyarakat dan warga di lokasi obyek wisata untuk menjaga suasana kondusif sehingga wisatawan merasa nyaman berkunjung ke lokasi wisata itu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved