Camat Di Ende Dingatkan Untuk Bekerja Secara Profesional

Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengiangatkan kepada para camat di Ende untuk bekerja lebih profesional dan memberikan pelayanan yang sungguh

Camat Di Ende Dingatkan Untuk Bekerja Secara Profesional
POS-KUPANG.COM/ Romualdus Pius
Lima Camat Di Ende Melakukan Serah Terima Jabatan, Kamis (2762019).

Camat Di Ende Dingatkan Untuk Bekerja Secara Profesional

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE- Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengiangatkan kepada para camat di Ende untuk bekerja lebih profesional dan memberikan pelayanan yang sungguh kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak lagi merasa dipersulit dalam setiap pelayanan.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat memimpin acara seraterima jabatan lima camat di Kabupaten Ende masing-masing Camat Ende dan Camat Ende Utara serta Camat Ndona dan Camat Pulau Ende serta Camat Nangapanda, Kamis (27/6/2019) di Aula Kantor Camat Ende.

“Bangun kemitraan secara harmonis, sehingga sesulit apapun persoalan di wilayah dapat diselesaikan. Pahami benar semua regulasi yang ada kususnya regulasi tentang anggaran. Kerjakan dan gunakan sesuai petunjuk yang ada, sehingga tidak menemukan persoalan di kemudian hari,”katanya.

Ratusan Anggota Komunitas Marapu Gelar Kongres Perdana, Perkuat Eksistensi Marapu

Persoalan mendasar yang harus menjadi perhatian pemerintah adalah masyarakat yang ada di wilayah pedesaan dan kelurahan.

Terkait ini maka yang menjadi salah satu fokus perhatian kami adalah membangun infrastruktur khususnya transportasi yang ada di pedesaan dan kelurahan, terutama pada sentra-sentra produksi yang menunjang sektor perekonomian. Kerja ini memang tidak mudah, butuh waktu dan proses.

“Tetapi saya sangat yakin apabila semua masyarakat mendukung upaya yang kami lakukan, maka secara bertahap apa yang menjadi visi kami dalam upaya membawa perubahan bagi masyarakat di wilayah ini dapat tercapai,”ujarnya.

Wagub Yosef Nae Soi Tegaskan Pengembang KEK Harus Negosiasi Baik Soal Tanah Masyarakat

“Kepada Camat, Kepala desa, Penjabat Kepala Desa dan anggota BPD saya menaruh harapan agar kehadiran saudara di wilayah, dapat membawa perubahan berarti bagi masyarakat,”katanya.

“Pahami betul karateristik masyarakat dan potensi wilayah sehingga ketika merencanakan program benar-benar yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat di wilayah ini. Saudara-saudara juga harus peka terhadap persoalan-persoalan dan kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

“Kepada pejabat camat sebelumnya saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi telah memberikan pengabdian bagi masyarakat di wilayah ini. Kiranya segala apa yang telah saudara dedikasikan dapat selalu dikenang masyarakat disini,”kata Wabup Djafar.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved