Piala AFC 2019

Pemain Becamex Bongkar Strategi Timnya Melawan PSM Makassar, Live Streamng RCTI, Rabu Sore

Pemain asing Becamex Binh Duong, Ali Rabo, mengungkapkan strategi yang bakal dipakai timnya saat menghadapi PSM Makassar pada laga semifinal Piala AFC

Pemain Becamex Bongkar Strategi Timnya Melawan PSM Makassar, Live Streamng RCTI, Rabu Sore
THE-AFC.COM
Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim beraksi saat melawan Becamex Binh Duong di leg pertama semifinal Piala AFC zona ASEAN. 

Pemain Becamex Bongkar Strategi Timnya Melawan PSM Makassar, Live Streamng RCTI, Rabu Sore

POS-KUPANG.COM - Pemain asing Becamex Binh Duong, Ali Rabo, mengungkapkan strategi yang bakal dipakai timnya saat menghadapi PSM Makassar pada laga semifinal Piala AFC 2019.

PSM Makassar menjamu Becamex Binh Duong dalam partai semifinal kedua Piala AFC 2019 Zona ASEAN di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/6/2019).

Nonton pertandingan PSM Makassar vs Becamex Binh Duong dengan mengakses link live streaming yang tersedia di akhir berita.

Bertamu ke Indonesia, Becamex datang dengan mengantongi keunggulan agregat 1-0 dari hasil pertemuan pertama di Vietnam pekan lalu.

Gol sundulan Nguyen Tien Linh pada menit ke-80 menjadi pembeda hasil akhir yang berujung kekalahan bagi PSM Makassar.

Kondisi ini membuat kubu PSM wajib menang minimal dengan selisih dua gol agar melaju ke final Piala AFC 2019 Zona ASEAN.

Menyadari PSM Makassar bakal tampil agresif sejak menit pertama, Ali Rabo mengungkapkan bahwa timnya fokus memperkuat pertahanan lebih dulu.

"Kami punya keuntungan satu gol setelah pertemuan pertama dan tim akan bermain bertahan di Indonesia," katanya, dikutip BolaSport.com dari Web Thethao.

"Kami sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan dari pertemuan terakhir. Pelatih akan memberikan taktik terbaik demi meraih hasil yang bagus," ujar gelandang impor asal Burkina Faso tersebut.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved