Tuan Rumah Malaka Undang Ende Ikut ETMC

Tuan Rumah Kabupaten Malaka Undang Kabupaten Ende Ikut ETMC (El Tari Memorial Cup)

Tuan Rumah Malaka Undang Ende Ikut ETMC
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Perwakilan dari Kabupaten Malaka mengalungi Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad, Selasa (25/6/2019). 

Tuan Rumah Kabupaten Malaka Undang Kabupaten Ende Ikut ETMC (El Tari Memorial Cup)

POS-KUPANG.COM | ENDE - Tuan rumah Kabupaten Malaka mengundang Kabupaten Ende untuk ikut dalam perhelatan El Tari Memorial Cup ( ETMC) tahun 2019 yang akan didakan di Kabupaten Malaka pada 5 Juli hingga 20 Juli 2019 di Kabupaten Malaka.

Undangan tersebut disampaikan oleh perwakilan Kabupaten Malaka, Baltasar Manek yang datang menemui Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad bersama dengan jajarannya, Selasa (25/6/2019) di Kantor Bupati Ende.

Mendagri Tjahjo Kumolo Minta Warga Labuan Bajo Ramah Layani Wisatawan yang Berkunjung

Baltasar yang datang bersama dengan Ketua Paguyuban Ende di Malaka, Martinus Embu mengatakan bahwa dia atas nama Pemda dan masyarakat Kabupaten Malaka selaku tuan rumah turnamen sepakbola El Tari Memorial Cup 2019 datang ke Kabupaten Ende untuk mengundang secara resmi kabupaten Ende untuk ikut dalam Turnamen El Tari Memorial Cup tahun 2019.

Dikatakan bahwa turnamen tersebut bukan sekedar event tahunan yang wajib dilaksanakan namun lebih dari itu adalah sebagai ajang untuk menyatukan sesama warga NTT dalam bingkai satu kesatuan NKRI lewat turnamen sepakbola.

Di TTS Tambak Garam Masih Dikelola Disperindagkop

Baltasar yang juga adalah Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Fraksi Golkar mengatakan bahwa sebagai ajang untuk persatuan dan kesatuan sebagai sesama warga NTT maka sudah sewajarnya Kabupaten Ende ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut dan apalagi sebagai juara bertahan tentunya wajib ikut membawa Piala El Tari untuk diperebutkan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved