TTU Kirim 3 Atlet Pada Popda Provinsi NTT Tahun 2019

Pemerintah Kabupaten TTU Kirim 3 Atlet Pada Popda Provinsi NTT Tahun 2019

TTU Kirim 3 Atlet Pada Popda Provinsi NTT Tahun 2019
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Para atlet FORKI Kabupaten TTU usai menjalani latihan bersama di Lapangan Depan Rumah Jabatan Bupati TTU, Jumat (21/6/2019). 

Pemerintah Kabupaten TTU Kirim 3 Atlet Pada Popda Provinsi NTT Tahun 2019

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PKO) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Yoseph Luis Mokos mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten TTU mengirim sebanyak 103 atlet.

Para atlet sebanyak itu nantinya akan mengikuti pertandingan pada kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Kupang selama empat hari terhitung dari tanggal 24-28 Juni 2019.

Iran Eksekusi Mantan Staf Kementerian Pertahanan yang Jadi Mata-mata AS

Untuk cabang olahraga yang nantinya akan diikuti oleh para atlet pada ajang tersebut sebanyak lima cabang diantaranya, cabang Tinju, Kempo, Taekwondo, Karate, dan Tarung Drajat.

"Untuk Popda 2019 tingkat Propinsi, Kabupaten TTU mengirim 103 atlet dari 5 cabang yang akan dipertandingkan. Dan para atlet kita ini didampingi 21 oficial atau pelatih," ungkap Yoseph kepada wartawan usai pelepasan para atlet di Lapangan Bupati, Sabtu (22/6/2019).

Kim Jong Un Dapat Surat Istimewa dari Trump, Apa Isinya?

Yoseph merincikan,dari cabang olahraga kempo diikuti oleh 31 atlet, taekwondo sebanyak 20 atlet, pencak silat (Gagak Hitam, Parisai Diri dan SHT) sebanyak 12 atlet, tinju sebanyak 15 atlet, dan tarung derajat sebanyak 7 atlet.

Yoseph berharap, para atlet dari Kabupaten TTU dapat memberikan prestasi yang lebih gemilang dari tahun-tahun sebelumnya.

"Targetnya, teman-teman kita ini (para atlet) mempersembahkan yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved