Kevin Aprilio Kabur Melihat Widy Vierratale, Persulit Pembayaran Honor dan Solo Karier Sang Vokalis

Sikap yang ditunjukkan Kevin Aprilio membuat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar merasa penasaran dan menanyakan hal itu secara langsung pada Widy Vier

Kevin Aprilio Kabur Melihat Widy Vierratale, Persulit Pembayaran Honor dan Solo Karier Sang Vokalis
Kolase Instagram/kevinaprilio,_widikidiw_
Kolase Kevin Aprilio dan Widy Vierratale 

Persulit Pembayaran Honor dan Solo Karier Sang Vokalis, Kevin Aprilio Kabur Saat Melihat Widy Vierratale

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Tergabung dalam grup musik Vierratale, baru-baru ini Kevin Aprilio justru 'kabur' saat melihat sang vokalis, Widy Soediro Nichlany atau yang lebih dikenal dengan nama Widy Vierratale.

Hal ini terjadi kala Kevin Aprilio dan Widy Vierratale diundang sebagai bintang tamu dalam program acara Ngopi Dara yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Sikap yang ditunjukkan Kevin Aprilio membuat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar merasa penasaran dan menanyakan hal itu secara langsung pada Widy Vierratale.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Ngopi Dara yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (19/6/2019), awalnya Widy enggan menjelaskan hal apa yang membuat Kevin menunjukkan sikap seperti itu.

Setelah terus dipancing dan ditanya oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, akhirnya Widy bersedia mengungkapkan permasalahannya dengan Kevin.

"Kenapa sih kenapa ada slek, kenapa gitu?" tanya Nia Ramadhani.

Kolaborasi Rossa-Super Junior, Melly Goeslaw Mau Menangis

Saksi Pakai Istilah Baginda, Hakim MK: Nanti Saya Dikira Raja

"Ya nggak tau, mungkin karena aku orangnya kasar kan, Kevin orangnya halus, dia orangnya sopan sedangkan aku orangnya galak dan seperti laki-laki, gitu lho kalau berucap."

"Jadi nggak pakai kemana-mana, to the point terus gitu kalau ngomong 'dek dek dek', gitu-gitu aja ngomong nggak kemana-mana."

"Kemarin itu aku baru apa ya, baru WA-in dia untuk soal transferan biasalah kalau masalah musik kan."

Halaman
1234
Editor: Alfred Dama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved