DPRD NTT Minta Manajemen RSU Prof. WZ. Johannes Segera Manfaatkan IGD

Komisi V DPRD NTT meminta manajemen RSU Prof. Dr. W.Z. Johannes Kupang agar segera memanfaatkan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) di rumah sakit it

DPRD NTT Minta Manajemen RSU Prof. WZ. Johannes Segera Manfaatkan IGD
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Suasana rapat Komisi V DPRD NTT dengan Manajemen Prof. WZ. Johannes Kupang di Ruang Rapat Komisi V DPRD NTT, Senin (17/6/2019) 

DPRD NTT Minta Manajemen RSU Prof. WZ. Johannes Segera Manfaatkan IGD

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Komisi V DPRD NTT meminta manajemen RSU Prof. Dr. W.Z. Johannes Kupang agar segera memanfaatkan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) di rumah sakit itu.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi WB. Sianto, SE,M.M saat rapat dengan manajemen RSU Prof. WZ. Johannes Kupang di ruang rapat Komisi V DPRD NTT, Senin (17/6/2019).

Menurut Jimmi, beberapa waktu lalu Komisi V DPRD NTT melakukan kunjugan ke RSU Prof. WZ. Johannes Kupang, ditemukan IGD belum dimanfaatkan.

Renungan Harian Katolik, Minggu 16 Juni 2019, Persatuan dan Kerjasama

Telah Memiliki Perda Sampah, Ini Harapan Kepala Badan Lingkungan Hidup TTU

Dorong Masyarakat Menanam Sayuran, Pemda TTS Siap Bagi Bibit Sayuran dan Bentuk Tim khusus

"Kita minta IGD di rumah sakit itu agar segera difungsikan. Kalau memang ada hal-hal dalam proyek itu bermasalah, maka koordinasi dengan penegak hukum. Dari pada dibiarkan begitu," kata Jimmi.

Dikatakan, perlu dibenahi dan diatur agar pelayanan bisa berjalan baik, terutama dari sisi pasien dan keluarga pasien.

"Kalau bisa ada tempat khusus bagi penjaga pasien terutama yang makan sirih pinang agar tidak mengotori kompleks rumah sakit," katanya.

Rapat dengan Manajemen Prof. WZ. Johannes Kupang ini dipimpin oleh Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimii Sianto dihadiri anggota diantaranya, Yohanes Rumat, Anwar Hajral, Winston Rondo, Karel Koro, Kristofora Bantang dan Aulora Agrava Modok.

Sedangkan dari RSU Prof. WZ. Johannes Kupang dihadiri Plh. Dirut, dr. Stef Soka, Wadir Keuangan, dr. Savitri Utami dan lainnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved