Ribuan Anak Kota Kupang Berpartisipasi dalam Wisata Bersama Chilgo

dua lokasi yang dipusatkan untuk Program Wisata Chilgo, yakni Subasuka Water Park dan Batunona Beach, Lasiana Kota Kupang.

Ribuan Anak Kota Kupang Berpartisipasi dalam Wisata Bersama Chilgo
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Suasana Wisata Bersama Chilgo di Suba Suka Water Park, Kelapa Lima Kota Kupang, Sabtu (8/6/2019).

Ribuan Anak Kota Kupang Berpartisipasi dalam Wisata Bersama Chilgo

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Dalam rangka menyambut libur lebaran Brand Susu Morinaga Chilgo mengadakan eduksi, promosi dan bagi-bagi susu gratis kepada ribuan anak-anak usia 1 hingga 12 tahun di Kota Kupang. Aksi ini merupakan program rutin yang dijalankan Morinaga Chilgo di Kota Kupang setiap tahun saat libur lebaran.

Tahun 2019, dua lokasi yang dipusatkan untuk Program Wisata Chilgo, yakni Subasuka Water Park dan Batunona Beach, Lasiana Kota Kupang.

"Tahun ini adalah tahun ketiga penyelenggaraan wisata Chilgo, dan periode ini kita sudah mulai sejak tanggal 6 Juni 2019 dan berakhir pada 15 Juni 2019 mendatang," ungkap Anggit Adi Wijaya, selaku BR Morinaga Chilgo Cabang Kupang kepada POS-KUPANG.COM, di sela Wisata Bersama Chilgo di Batu Nona Beach, Lasiana, Sabtu (8/6/2019).

Ia mengatakan, setiap hari, terdapat promo pembelian chilgo untuk para pengunjung yaitu beli 2 botol gratis 1 botol (berlaku kelipatan) dan khusus 72 pengunjung (anak-anak) yang beruntung di setiap lokasi akan mendapat satu botol susu Morinaga Chilgo secara gratis.

Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT Soroti Pergeseran Dana Rp 60 M

Denny Indrayana Yakin Hakim MK Akan Mendiskualifikasi Cawapres 01, Yusril Ihza Mahendra: Tenang Saja

Mantan Komandan Tim Mawar Lapor Majalah Tempo ke Dewan Pers, Chairawan: Saya Merasa Dirugikan

"Semua tim sudah tersebar di dua lokasi tersebut. Tidak hanya bagi-bagi susu saja, kami juga lakukan edukasi nutrisi. Antara lain, ajakan kepada orangtua agar mereka memperhatikan tumbuh kembang anak. Salah satu caranya dengan memberikan asupan gizi terbaik, minuman atau makanan yang bernutrisi," ungkapnya.

Lanjutnya, antusias masyarakat sangat tinggi.

"Hingga saat ini sudah ada ribuan anak yang berpartisipasi dalam Program Wisata Chilgo ini. Dan beberapa hari ke depan, diprediksi akan terus naik. Pada intinya susu ini punya manfaat bagi pertumbuhan anak-anak. Ini sekaligus bentuk kepedulian kami, Morinaga Chilgo untuk tumbuh kembang anak di NTT dan Kota Kupang," ungkapnya.

Anggit menjelaskan, Morinaga Chilgo menjadi pilihan tepat untuk menjaga tumbuh kembang anak usia 1-12 tahun terutama kecerdasan anak, daya tahan tubuh dan kesehatan pencernaan untuk mendukung kegiatan belajar Si Kecil menjadi generasi platinum multi talenta.

Lanjutnya, untuk ayah bunda yang ingin membeli susu Morinaga Chilgo sudah tersedia di toko terdekat di wilayah Kota Kupang pada khususnya dan Nusa Tenggara Timur pada umumnya.

"Morinaga Chilgo ini juga ada berbagai varian rasa, antara lain, Vanila, Coklat, stroberi dan 2 varian rasa terbaru yaitu melon madu dan pisang yang sangat digemari si kecil karena rasanya yang enak dan bernutrisi," ungkapnya.

Anggit juga mengajak untuk para orang tua yang ingin berpartisipasi dalam program wisata Chilgo dapat langsung berkunjung ke Subasuka Waterpark dan Batunona Beach sebelum program berakhir pada 15 Juni 2019 mendatang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved