Keluarga Besar Polres Kupang Kota Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Keluarga besar Polres Kupang Kota mengadakan bagi takjil dan buka puasa bersama, Sabtu (1/6/2019) sore.

Keluarga Besar Polres Kupang Kota Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama
POS KUPANG/GECIO VIANA
Suasana bagi takjil kepada para pengendara oleh Keluarga Besar Polres Kupang Kota di depan Mapolres Kupang Kota, Sabtu (1/6/2019) sore. 

Keluarga Besar Polres Kupang Kota Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

POS-KUPANG.COM | KUPANG--- Keluarga besar Polres Kupang Kota mengadakan bagi takjil dan buka puasa bersama, Sabtu (1/6/2019) sore.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di depan Mapolres Kupang Kota Jln Frans Seda dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana Paruntung Tarung Binti, SIK didampingi Wakapolres Kupang Kota, Kompol Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi.

Hadir pula para Kasat, perwira Polres Kupang Kota, para Kapolsek di wilayah hukum Polres Kupang Kota, Bhayangkari Polres Kupang Kota dan para anggota Polres Kupang Kota.

Para pengendara kendaraan bermotor yang kebetulan melintas diberikan takjil. Tampak suasana penuh keakraban dan kebersamaan dalam momentum bulan suci Ramadhan ini.

Usai membagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah dan berbuka puasa serta makan malam bersama di depan Mapolres Kupang Kota.

Kegiatan buka puasa semakin bermakna tatkala Keluarga Besar Polres Kupang Kota juga memberikan bingkisan kepada puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Aisyiyah.

Foto-foto Masa Muda Almarhumah Ani Yudhoyono Ini Buktikan Keanggunannya Tak Lekang Oleh Waktu

Melalui Program Gitarama, Polres Sumba Timur Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Kendaraan

Keceriaan, senyum dan kebahagiaan terpancar dari dari wajah polos puluhan anak-anak tersebut.

Pembina Panti Asuhan Aisyiyah, Muhajirin mengaku senang sekaligus bangga karena panti asuhan yang dibinanya dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dijelaskannya, kesempatan tersebut sangat berharga karena merupakan kali pertama pihaknya bersama anak-anak panti diundang.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved