Kabupaten Belu Raih Predikat WTP

Predikat WTP ini merupakan yang pertama kali diraih Pemkab Belu di masa kepemimpinan Bupati Belu, Willbrodus Lay dan Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan.

Kabupaten Belu Raih Predikat WTP
POS KUPANG/TENY JENAHAS
´┐╝´┐╝Bupati Belu, Willybrodus Lay bersama Ketua DPRD Belu, Januaria Awalde Berek usai menerima LHP di Kantor BPK RI Perwakilan NTT, Senin (27/5/2019).

Kabupaten Belu Raih Predikat WTP

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan NTT memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKDP) tahun anggaran 2018.

Predikat WTP ini merupakan yang pertama kali diraih Pemkab Belu di masa kepemimpinan Bupati Belu, Willbrodus Lay dan Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan.

Laporan hasil pemeriksaan (LHP) diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan NTT Ir. Adi Sudibyo, MM dan diterima oleh Bupati Belu Willybrodus Lay bersama Ketua DPRD Belu Januaria Awalde Berek, di Kantor BPK RI Perwakilan NTT, Senin malam (27/05/2019).

UNBK SMA/SMK di NTT, Masih Ada Kekurangan 10.295 unit Komputer

5 Idola Populer KPop Ini Ternyata Berbakat Menjadi Koki Profesional Loh Salah Satunya Jin BTS

Bupati Belu, Willybrodus Lay, mengaku bangga dan berterima kasih atas prestasi tersebut.

Willy Lay mengatakan, meraih predikat WTP merupakan hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Belu, yang didukungi lembaga legislatif serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Belu.

Bupati Willy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN di Kabupaten Belu yang telah bekerja dengan baik sehingga bisa meraih prestasi dalam hal pengelolaan keuangan.

Harapannya, prestasi ini tetap dipertahankan di tahun-tahun mendatang.

Ketua DPRD Belu, Januaria Awalde Berek memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

"Proficiat dan apresiasi tertinggi untuk Pemkab Belu terutama Bupati, Wakil Bupati, Pimpinan OPD dan seluruh ASN yang atas kerja kerasnya dapat meraih predikat WTP dari BPK," kata Walde.

Sebagai ketua DPRD Belu, Walde berharap, prestasi ini terus dipertahankan dengan meningkatkan kinerja kerja.

Lebih lanjut politisi Partai Gerindra ini berharap kemitraan legislatif dan eksekutif dapat terjalin lebih baik lagi demi mewujudkan cita-cita Belu yang maju, sejahtera mandiri. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas.

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved