Entertainment

Absen 15 Hari, Andre Taulany Ungkap Isi Hatinya Setelah Kembali ke Televisi

Andre Taulany Ungkap Isi Hatinya Setelah Kembali ke Televisi, Absen 15 Hari Gara-gara Tersangkut Kasus Penistaan Agama

Absen 15 Hari, Andre Taulany Ungkap Isi Hatinya Setelah Kembali ke Televisi
Youtube/Capture
Andre Taulany 

Andre Taulany Ungkap Isi Hatinya Setelah Kembali ke Televisi, Absen 15 Hari Gara-gara Tersangkut Kasus Penistaan Agama

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Pelawak Andre Taulany mengaku bersyukur bisa kembali dalam program Ini Sahur dan Ini Talk Show setelah vakum selama 15 hari.

Andre mengatakan bahwa mata pencahariannya sebagai seorang artis dari televisi, sehingga 15 hari istirahat tersebut dianggapnya sebagai cuti.

"Setelah itu harus kembali berkegiatan lagi karena kan saya punya keluarga, punya kebutuhan rumah tangga yang harus saya penuhi. Sudah cukup dua minggu untuk beristirahat," kata Andre dalam video berjudul DI BALIK KISAH "MENGHARUKAN KEMBALINYA ANDRE KE INI SAHUR" pada kanal YouTube-nya, TAULANY TV, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (28/5/2019).

Pihak NET TV sebelumnya mengistirahatkan Andre agar bisa fokus menyelesaikan permasalahan yang menimpanya.

Andre dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan penistaan agama, dituding menghina Rasulullah SAW saat memandu Ini Talkshow edisi 2017.

Lebih lanjut Andre mengatakan, selain karena harus kembali, ia juga merasakan kerinduan untuk menghibur penonton lewat layar televisi dan teman-teman seprofesinya dalam Ini Sahur dan Ini Talkshow.

"Jadi makanya ketika saya mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa isi acara itu senang banget. Saya mengambil nilai-nilai positif artinya alhamdulillah saya dikasih kepercayaan untuk menghibur masyarakat," kata Andre.

"Rupanya dari vakum saya selama 15 hari itu saya ditunggu sama masyarakat Indonesia. Rasa rindu berkumpul bersama rekan saya, Sule, untuk menghibur masyarakat. Respons sangat positif," sambung dia.

Berpelukan di Ini Talkshow

Setelah istirahat dalam beberapa waktu, penyanyi yang juga komedian Andre Taulany kembali tampil di program Ini Talkshow NET TV.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved