Bupati Marsel Dimakamkam di Pekuburan Onekore

Jenazah Bupati Ende Marsel Petu akan Dimakamkam di Pekuburan Onekore Hari Rabu

Bupati Marsel Dimakamkam di Pekuburan Onekore
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
ASN Di Lingkup Setda Ende Melayat Jazad Bupati Ende, Ir Marsel Petu, Senin (26/5/2019). 

Jenazah Bupati Ende Marsel Petu akan Dimakamkam di Pekuburan Onekore Hari Rabu

POS-KUPANG.COM | ENDE - Para ASN Kabupaten Ende menggelar misa arwah di Rumah Jabatan Bupati Ende, Senin (27/5/2019). Misa tersebut dipimpin oleh Pater Siprinianus Lado, SVD.

Seusai misa ratusan ASN dan para pelayat lainnya datang memberikan penghormatan terakhir kepada Ir Marsel Petu yang disemayamkan di rumah Jabata Bupati Ende, Jalan El Tari Ende.

Penyusun Sambutan Bupati Ende Mengaku Marsel Petu Tidak Pernah Marah

Sekda Kabupaten Ende, Dr. dr. Agustinus G Ngasu, M.Kes mengatakan bahwa pelaksanaan pemakaman jazad Ir. Marsel Petu akan dilakukan pada Rabu (29/5/2019) di Pekuburan Onekore.

Sebelum pelaksanan pemakanan jazad Bupati Marsel Petu terlebih dahulu dibawa ke rumah pribadi di Jalan Rambutan, Selasa sore (28/5/2019) dan pada Rabu pagi (29/5/2019) dibawa ke Kantor Bupati Ende untuk dilakukan upacara misa sekaligus acara pelepasan secara kedinasan oleh Gubernur NTT, Viktor Laiskodat.

FORMADEM Desak Gakumdu Tuntaskan Masalah Money Politics

Pantauan POS-KUPANG.COM, Senin (27/5/2019) tampak ratusan pelayat baik ASN di Lingkup Pemkab Ende maupun pegawai lainnya juga masyarakat terus mendatangi Rumah Jabatan Bupati Ende guna memberikan ucapan berlangsungkawa kepada Ir Marsel Petu.

Tampak juga ratusan karang bunga ditahtakan didepan rumah jabatan Bupati Ende. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved